Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Ting Ting - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menegaskan tidak pernah bermusuhan atau saling menghindar dengan Luna Maya.

Pelantun lagu 'Minyak Wangi' itu mengaku masih saling bertegur sapa, bahkan mengobrol dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

"Nggak ah (marahan), kata siapa? Semua baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Baca Juga:
Duh Adem Lihatnya! Luna Maya dan Ayu Ting Ting Akur Lagi

Ayu Ting Ting bahkan tak pernah terlibat konflik dengan siapa pun. Terlebih mengingat, dirinya dan Luna Maya sudah berteman sejak lama.

"Baik. Semua baik-baik saja," sambung Luna Maya.

Pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting bermula karena keduanya kerap tampil bersama di program musik pagi Dahsyat. Namun, pertemanan mereka mulai merenggang saat Ayu Ting Ting dinilai telah melanggar etika bisnis di tahun 2016 lalu.

Baca Juga:
Pakai Baju Nuansa Putih, Ayu Ting Ting Dibilang Putri Kahyangan

Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Saat itu, Luna Maya mengajak Ayu Ting Ting untuk menjadi salah satu brand ambasador clothing line milik Luna Maya, Luna Habit. Ayu dikontrak selama enam bulan, terhitung sejak Juni 2016 hingga November 2016.

Namun, saat masih terikat kontrak, Ayu Ting Ting memasarkan produk bajunya garapannya sendiri di bulan Sepetember 2016. Hal ini membuat mantan kekasih Reino Barack itu marah dan langsung memutus pertemanan secara pribadi dan di media sosial.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
3 Bule Turki Bandingkan Kecantikan Nagita Slavina Vs Ayu Ting Ting

Load More