Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Selain menjadi seorang selebriti, Ashanty Siddik Hasnoputro atau dikenal dengan nama Ashanty juga dikenal dengan seorang pebisinis. Namun, siapa sangka bisnis yang dijalaninya sempat tak berjalan baik hingga pernah ditipu orang.

“Perjalanan bisnis (dulu) banyak ditipu orang juga,” curhat Ashanty saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang, belum lama ini.

Ashanty [Revi C Rantung/Suara.com]

Sontak dengan kejadian tersebut membuat penyanyi 34 tahun ini lebih memperdalam ilmu bisnisnya. Bahkan ia pun memutuskan untuk kembali belajar di sebuah universitas terkemuka di Jakarta demi mendapatkan ilmu tersebut.

Baca Juga:
Ashanty Disebut Mirip Millen Cyrus, Begini Respon Sinis Anang Hermansyah

“Akhirnya aku sekolah lagi satu tahun setengah di Binus. Akhirnya yang awalnya enggak suka bisnis jadi gila bisnis. Sampai dijuluki teman-teman artis 'Ashanty apa saja dijual'," sambungnya.

Tak menyerah dengan usaha bisnisnya, Ashanty juga mengakui hingga saat ini dirinya masih dalam tahap pembelajaran. Bahkan ia tak sungkan untuk belajar dengan orang terdekatnya, seperti sang suami Anang Hermansyah.

Diam-diam, Ashanty mengakui bahwa suaminya itu begitu handal dalam urusan bisnis. Walau ilmu itu memang tak didepatkan Anang dari pembelajaran formal.

Baca Juga:
Ashanty Akui Sepi Job Selama Ramadan

Ashanty [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi kita harus terus belajar. Kayak suamiku Mas Anang, dia nggak kuliah tapi dia pintar dibandingkan aku, makanya aku nggak nyangka aja,” imbuhnya.

“Tapi dia suka baca, belajar ini itu dalam mengerjakan sesuatu dia benar-benar fokus. Jadi lebih memahami,” tutupnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Ngevlog Bareng Lucinta Luna, Ashanty Bantah Dikenalin Millendaru

Load More