Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Veronica Tan - (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Baru-baru ini, Veronica Tan kembali menjadi sorotan publik. Menghadiri acara kelulusan sang putri, Nathania Purnama, mantan istri BTP alias Ahok tersebut tampil cantik pakai blus putih.

Mengabadikan momen bahagia tersebut di Instagram pribadinya, ibu dan anak ini kompak memakai busana bernuansa putih. Nata, begitu sapaan akrab putri Veronica Tan, terlihat memakai kebaya putih dengan bawahan rok batik.

Sedangkan wanita 41 tahun tersebut memakai blus putih panjang yang dipadupadankan dengan scarf hijau. Mereka berdua juga tampak memakai riasan wajah yang natural dan tidak terlalu bold.

Baca Juga:
Modisnya Veronica Tan dalam Unggahan Terbaru Putrinya, Cantik!

Pemilihan makeup natural memancarkan kecantikan alami kedua perempuan hebat tersebut. Dalam unggahannya, wanita yang mahir menggesek cello itu juga menyertai keterangan berisi harapan untuk sang putri.

Ia menulis, supaya sang putri tak pernah berhenti belajar dan menjadi pribadi yang rendah hati. Veronica Tan juga menyampaikan bahwa hidup tidak selalu berjalan lancar, tapi sebagai seorang ibu ia yakin anaknya pasti bisa melaluinya.

Veronica Tan dan putrinya. (Instagram/@veronicatan_official)

"Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again. Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way," tulis Veronica Tan.

Baca Juga:
Dampingi Nicholas Sean Promo Restoran, Veronica Tan Banjir Pujian

"Luv you always," tutup ibu tiga anak itu.

Unggahan ini juga mengundang reaksi warganet untuk berkomentar. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat kepada putri Veronica Tan dan berdoa yang terbaik untuk keluarga mereka.

"Ibu yang hebat, anak yang luar biasa, congrats @nata.zhong," komentar dari salah satu warganet.

Baca Juga:
H-1 Pernikahan BTP dan Puput, Begini Kabar Veronica Tan

Veronica Tan dan ketiga anaknya. (Instagram/@nachoseann)

"Aduh cantik banget adik Nata, congrats yak, semoga diterima di perguruan tinggi favoritmu," doa dari salah satu warganet.

"Congrats ya, Bu Vero buat putrinya. Semoga sukses terus ke depannya," ungkap warganet lainnya.

Kelulusan Nathania Purnama ini tak hanya dihadiri oleh ibundanya saja. Sang kakak, Nicholas Sean Purnama dan sang adik bungsu juga turut merayakannya.

Hal tersebut diketahui melalui foto yang diunggah oleh Nicholas Sean Purnama di Instagram pribadinya. Keluarga kecil tersebut terlihat sempat foto berempat dengan pose tersenyum penuh dengan kebahagiaan.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More