Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shandy Aulia (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Sukses menghipnotis publik baru-baru ini, Shandy Aulia berhijab saat menghadiri acara bukber keluarga, Senin (27/5/2019). Bintang film Eiffel I'm in Love itu terlihat anggun dalam balutan hijab berwarna pastel.

Rupanya, hal itu merupakan bentuk toleransi Shandy Aulia terhadap perbedaan agama di keluarganya. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 itu rupanya ingin turut merasakan euforia bulan Ramadan yang dijalankan ayah dan kakak-kakaknya.

Shandy Aulia tampil berhijab di acara buka bersama keluarganya. [instagram/shandyaulia]

"Setiap Tahun bulan puasa saya selalu ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal," tulis Shandy Aulia di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Foto Bareng, Luna Maya dan Shandy Aulia bak Pinang Dibelah Dua

Dalam unggahan lain, Shandy Aulia mengunggah potret dirinya yang sedang tersenyum ke kamera. Terlihat pemain film The Doll itu mengenakan gamis, lengkap dengan hijab berwarna senada.

"Assalammualaikum," tulis Shandy Aulia sambil membubuhkan emotikon hati.

Sontak saja, ribuan respon warganet berkumpul di kolom komentar. Banyak yang memuji kecantikan Shandy Aulia dalam balutan hijab, sedangkan segelintir lainnya mengagumi tolerasi di keluarga istri David Herbowo tersebut.

Baca Juga:
Dituduh Jual Diri, Shandy Aulia Pilih Maafkan Pelaku

Shandy Aulia tampil berhijab di acara buka bersama keluarganya. [instagram/shandyaulia]

"Walaikum salam masya allah cantikk," tulis @its_meiphutt.

"Masyaallah cantik nyaa," sahut @widie_ciwidie.

"Perbedaan keyakinan bukan suatu penghalang untuk saling mengasihi, selagi masih meghormati keyakinan masing-masing.salut banget," imbuh @atrisfahaila93.

Baca Juga:
Super Modis! Intip 5 Potret Shandy Aulia dengan Busana Mini

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More