Linda Rahmadanti | MataMata.com
Captain Vincent Raditya dan istrinya (Instagram @novitacondro)

Matamata.com - Lucinta Luna baru saja menolak ajakan kolaborasi salah satu YouTubers. Meski tidak menyebut secara gamblang, namun YouTuber pilot yang dimaksud Lucinta Luna mengarah ke Captain Vincent Raditya.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengaku ogah diajak berkolaborasi karena Captain Vincent dikabarkan kehilangan lisensinya sebagai pilot.

"Ternyata dia tuh seorang pilot. Dia tuh mau ngajak Lucinta ngevlog. Terus Lucinta nih mau diajak terbang, tinggi, entah kemana gitu kayangan kali ya."

Baca Juga:
Ngevlog Bareng Ussy Sulistiawaty, Aura Kejantanan Lucinta Luna Keluar?

"Aku nggak kenal dia ya, tapi setahu gue nih anak bermasalah karena apa? Karena ternyata surat izin lisensinya dia buat nerbangin dicabut. Jadi dia tuh nggak ada izin buat nerbangin apalagi poinnya dia itu pengen ngajak collabs para-para artis yang udah-udah. Nah sekarang krobannya Lucinta Luna mau diajak terbang," kata Lucinta Luna.

"Dia tuh nggak dapet izin buat nerbangin dan itu salah satu yang membahayakan gitu lho buat penumpang. Apalagi para artis-artis yang diajak prank itu bahaya banget. Gila aja lo, apalagi Lucinta Luna nggak mau sampai kapanpun nggak akan mau takut," imbuhnya.

Tak berselang lama, istri Captain Vincent akhirnya angkat bicara terkait unggahan Lucinta Luna tersebut.

Baca Juga:
Ciuman di Depan Keluarga, Lucinta Luna Bilang Segera Dihalalin

Novita Condro menjelaskan bahwa ajakan kolaborasi tersebut berasal dari permintaan netizen.

''Menanggapi video neng @lucintaluna sory kita ajak anda collab cuma permintaan netizen aja. Kalau gak juga ga bakal ajakin anda. Terima kasih neng (emoji ketawa),'' tulis Novita Condro.

Istri Captain Vincent Raditya juga mengklarifikasi bahwa maksud ajakan collabsnya bukan untuk numpang tenar. Novita Condro bahkan sampai menunjukkan tanggal chattingan.

Baca Juga:
Ngevlog Bareng Lucinta Luna, Ashanty Bantah Dikenalin Millendaru

Lebih lanjut Novita Condro menjelaskan bahwa dirinya sedikit merasa emosi.

''Sebenernya aku aga emosi cm gara2 kesannya Capt Vincent ngebet banget collab sama dia PADAHAL GAK SAMA SEKALI!.''

Tanggapan istri Captain Vincent (Instagram @nyinyir_update)

Novita juga melontarkan kata pedasnya bahwa masih ada artis terhormat lainnya yang benar-benar ingin diajak kolaborasi dengan Captain Vincent.

''SORRY MASI BANYAK ARTIS TERHORMAT LAINNYA YG KITA BENER2 PINGIN AJAK COLLAB. KALAU CUMA @lucintaluna KITA CUMA TURUTIN NETIZEN AJA. GA ADA DARI HATI KITA MAU COLLAB DENGAN ANDA. So please, jgn GR ya ratuu..''

Novita Condro bahkan mengaku bahwa pihaknya bahkan masih mikir ratusan kali mau membuat konten dengan Lucinta Luna.

''SEKALI LAGI! Sorry anda salah kaprah.. yg atur jadwal syutting Capt Vincent, dan yang ajak2in collab sama artis dan youtuber lainnya itu managernya. Bukan captain Vincent yang minta. Bahkan saat ditanya managernya, sama lucinta luna mau ga? Captain Vincent blg "sapa itu?''

''Sorry ya bahkan Captain Vincent aja gak tau anda siapa. Sampai anda viral gara2 drama anda dengan Deddy. Bahkan kita aja mikir ratusan kali mau bikin konten dengan anda. Takut menjatuhkan nama baik kita. Cuma kita menghormati permintaan netizen aja untuk ajak collab anda suwun mbak, godbless,'' tulis Novita Condro.

Load More