Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@ustad_solmed)

Matamata.com - Musibah menimpa Ustaz Solmed karena sang ibu tercinta, Hajah Salmah Lubis, divonis sakit ginjal beberapa hari lalu.

Ibunda ustaz Solmed telah jalani cuci darah empat kali dalam waktu dua hari terakhir. Menurut suami April Jasmine tersebut, ibunya telah lima hari belakangan dirawat di rumah sakit.

Ustaz Solmed. (Instagram)

"Nah apa seminggu sekali atau dua kali (cuci darah) belum tahu. Yang jelas dua hari ini sudah empat kali cuci darah," ungkap Ustaz Solmed di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Baca Juga:
Alasan Ustaz Solmed Tak Hadir di Pemakaman Ustaz Arifin Ilham

Menurut Ustaz Solmed, ibunya divonis sakit ginjal setelah miliki beberapa penyakit sebelumnya. Hingga akhirnya obat-obatan yang sering diminum ibunya menggerogoti ginjalnya.

"Kata dokter sih komplikasi dari mulai gula, saraf kejepit, darah tinggi, sampai akhirnya obat-obat yang dikonsumsi itu memakan ginjalnya," lanjutnya.

Oleh karena itu, Ustaz Solmed yang hobi menulis lagu termotivasi untuk mendedikasikan sebuah lagu untuk ibunya. Lagu tersebut diberi judul 'Tak Terbatas'.

Baca Juga:
Andre Taulany Didugaan Hina Nabi, Ustaz Solmed Ikut Berkomentar

Ustaz Solmed dan keluarga melepas Sulthan yang baru 5 tahun ke pesantren. (Instagram)

"'Tak Terbatas' ini menceritakan kasih sayang seorang ayah dan ibu yang tak terbatas. Dalam hal ini, ibu saya, sejak beberapa hari kemarin sakit dinyatakan ginjal dan itu membuat saya semangat untuk menulis lagu yang saya persembahkan untuk beliau," tutup Ustaz Solmed.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Serem! Pengalaman Mistis Ustaz Solmed, Mesin Mobil Mati di Tengah Hutan

Load More