Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Belakangan ini, YouTuber sekaligus pilot Captain Vincent Raditya sedang ramai diperbincangkan. Permasalahan tersebut bermula setelah Lucinta Luna menolak ajakan kolaborasi bersama Captain Vincent Raditya.

Mengetahui permasalahan tersebut, keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi turut memberikan komentar di Instagram Storiesnya yang diunggah ulang akun gosip @nyinyir_update pada Selasa (28/5).

"Dan aku rasa kalian sama seperti Meldi pasti langsung kepoin dan lihat video tanggapan dari capt. Apalagi Meldi sendiri udah pernah ketemu dengan capt. Bahkan Meldi pernah terbang bersama capt," terang Meldi.

Baca Juga:
Ngaku Sekali Manggung Rp 200 Juta, Rosa Meldianti Ketahuan Pakai Tas KW?

"Orang yang ramah kepada siapapun dan yang selalu senyum menyapa semua orang yang ditemui. Setelah Meldi melihat video tanggapan tersebut jujur tanpa sadar Meldi mengeluarkan air mata. Di sini membuat Meldi lebih yakin dan kekuatan untuk Meldi ke depannya," jelas Meldi.

Selain itu, Meldi juga menyinggung tentang sebuah ajaran agama dengan menyakini bahwa semua yang telah terjadi adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:
Tak Takut Dihujat, Rosa Meldianti Asyik Pamerkan Goyangan Blacklist

"Dan untuk Capt Vincent @vincentraditya,Meldi tahu capt orang hebat. Apapun yang terjadi, doa Meldi semoga capt dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan," kata Meldi.

Bukan hanya itu, Meldi juga mengingatkan agar orang-orang tak mengambil kesempatan untuk memanfaatkan masalah ini.

"Dan untuk kalian yang mau cari sensasi, Meldi saranin jangan kalian pansos di momen seperti ini deh. Apalagi yang bersangkutan tidak punya salah. takutnya kena azab "bibirku dower karena pansos pada orang yang tidak punya salah padaku," pungkas Meldi.

Baca Juga:
Saling Sindir, Princess Seruni dan Rosa Meldianti Perang Dingin di Sosmed

Opini Rosa Meldianti atas masalah Vincent Raditya dan Lucinta Luna (Instagram/@nyinyir_update)

Tak berselang lama, postingan Meldi langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya. Bahkan, banyak netizen yang mengaku kesal karena Meldi dianggap pansos.

"Mau pansos karena udah nggak bisa masuk TV lagi," komentar netizen @anton_nugraha.

"Dia sendiri nggak sadar apa kalau dia juga lagi pansos. Heran berapa sih honornya dia sampai nggak mampu beli kaca," terang akun @goofatun.

"Gini nih kalau sepi job. Sok nempel mau ngebela pencitraan kali kau," jelas netizen @mami_mozhavicha.

"Baru paham ane, jangan-jangan dia mau niat biar diajak ngevlog nihh," kata akun @anastasiadm.

Load More