Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkars Family)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah, pasangan selebriti yang kini diidolakan banyak orang karena keharmonisan rumah tangganya meski belum dikasih momongan setelah menikah 8 tahun lamanya.

Namun di balik keharmonisan rumah tangga mereka, Zaskia Sungkar mengungkap rahasianya di mana ia sering menangis ketika mengingat kebersamaannya dengan suaminya.

"Aku kalau misal nginget aku sama kamu yang bikin aku nangis itu cuma satu, takut kehilangan kamu," ucap Zaskia Sungkar di channel YouTube The Sungkars Family.

Baca Juga:
Bener-bener dari Hati, Irwansyah Ingin Punya Anak Cewek dari Zaskia Sungkar

Bukan sekadar gombalan istri untuk suami, Zaskia memang mengatakan itu dari hati. Bahkan matanya pun langsung terlihat berkaca-kaca setelah mengungkapkan isi hatinya itu.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkar Family)

"Aku ngerasa omongan aku ini nggak banget tapi aku beneran mau nangis," sambil sesekali mengusap matanya yang mulai basah.

Zaskia pun langsung meraih tangan kiri Irwansyah dan memegangnya erat sambil berucap pernyataan yang bikin netizen juga ikut baper.

Baca Juga:
Soal Kabar Momongan, Zaskia Sungkar Minta Didoakan Lebih Mantap Ikhtiar

"Mudah-mudahan Allah kasih kita umur panjang bisa sama-sama sampai surga," doa Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkar Family)

Irwansyah pun memberikan sedikit nasehat untuk dirinya maupun penonton soal tidak boleh mencintai manusia melebihi Sang Pencipta.

"Kalau dibilang cinta Zaskia Sungkar 100 persen pasti iya. Tapi kan tidak boleh. Karena hanya Allah yang boleh dicintai 100 persen," kata Irwansyah.

Baca Juga:
Banjir Ucapan Selamat, Zaskia Sungkar Dikabarkan Hamil

Duh, sungguh pasangan panutan nggak sih Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Load More