Audi Marissa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Memiliki chemistry yang kuat saat beradu akting dengan Maxime Bouttier di film terbarunya, netizen justru menyalahkan Audi Marissa atas merenggangnya hubungan Maxime dan Prilly Latuconsina.

Bahkan, baru-baru ini Maxime juga telah memberikan respon bahwa hubunganya dengan Prilly masih terjalin dengan baik. Tak cuma Maxime, kini Audi Marissa juga turut memberikan klarifikasi.

"Oh ya satu hal lagi. Untuk media, netizen yang provokator, tolong jangan bawa-bawa nama saya tentang hubungan pasangan yang sekarang lagi dibicarakan dimanapun," ungkap Audi Marissa.

Baca Juga:
Jadi Cowok, Audi Marissa Lebih Mirip Justin Bieber atau Ivan Gunawan?

"Di sini saya hanya profesional dengan kerjaan saya dan nggak ada hubungannya saya dengan masalah atau apapun yang terjadi dengan pasangan tersebut. Saya sudah di titik terganggu dengan media atau netizen yang memprovokasi atau menjelekkan nama saya," lanjut Audi Marissa.

Untuk membantah isu miring yang beredar, Audi Marissa juga menegaskan jika dirinya telah memiliki kekasih hati.

Baca Juga:
7 Potret Audi Marissa Kunjungi Lokasi Syuting Drama Korea, Ikonik Banget!

"Di sini saya juga punya pasangan dan pasangan saya juga jauh lebih baik menurut saya saat ini. Jadi, please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur," jelas Audi Marissa di Instastorynya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Tak berselang lama, postingan Audi Marissa ini ramai dikomentari netizen.

"Haha sudahlah berarti anda memang berhasil memerankan seorang Senja. Terus yang nonton pada baper sampai ke bawa ke dunia nyata," kata akun @afifatani.

Baca Juga:
Hampir Tak bisa Nyoblos, Intip 5 Liburan Seru ala Audi Marissa di Korea

"Padahal mah profesional kerja, lagi juga Audi punya pacar, netizen aja yang berlebihan. Keganggu tuh pasangannya jelas," terang netizen @ayu.evitasari.

"Dan ignya Maxime ilang," sambung netizen @vennadewantii.

"Netizen baper.e padahal cuma akting," imbuh akun @theechimchim.

Load More