Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ria Ricis ikut mengomentari soal kasus Kapten Vincent Raditya yang viral di dunia maya. Perempuan 23 tahun itu menyoroti soal pencabutan izin terbang Kapten Vincent Raditya.

Ria Ricis itu menyayangkan hal tersebut. Terlebih, hal itu berkaitan dengan rezeki seseorang.

Kapten Vincent Raditya. (Suara.com/Yuliani)

"Wah itu sangat disayangkan, karena bagi Ricis semua rezeki sudah ada yang ngatur, kita sebagai umat manusia nggak bisa memutuskan rezeki gitu aja. Karena memang rezeki ya di tangan Allah," ujar Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:
Cerita Ria Ricis Menjalani Operasi Amandel: Baru Dapat Puasa 5 Hari!

Seperti diketahui, belum lama ini Kapten Vincent sempat menjadi buah bibir karena tawarannya yang ditolak oleh Deddy Corbuzier. Sebabnya, kala itu Deddy Corbuzier menganggap ajakan Kapten Vincent Raditya, yaitu zero gravity saat penerbangan, merupakan hal berbahaya.

"Kalau emang kita nggak suka, ya udah nggak usah sampai dijatuhin segala macam," sambungnya lagi.

Ria Ricis yang juga berkecimpung dalam dunia YouTube justru mengajak agar setiap YouTuber saling mendukung. Dan berharap agar tak terjadi perselisihan diantara YouTuber lainnya.

Baca Juga:
Dikenal Gesit, Ria Ricis Ternyata Kerap Bolak Balik Rumah Sakit

Vincent Raditya Kehilangan Lisensi Terbang, Deddy Corbuzier Buka Suara. Tangkapan layar (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Jadi kalau bisa saling support jangan saling menjatuhkan, saling bantu kita juga sesama content creator juga gitu ya. Jadi kalau saling menjatuhkan bukan content creator namanya," tandas Ria Ricis.

Suara.com/Revi Cofans Rantung 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Izin Ingin Nikahi Ria Ricis, Nagita Slavina: Aku Mundur

Load More