Linda Rahmadanti | MataMata.com
Al Ghazali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Al Ghazali buka suara soal isu mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya, Jessica Mila dalam film Mengejar Surga. Di situ mereka diketahui berperan sebagai sepasang kekasih hingga akhirnya menikah.

"Kalau itu rahasia. Tapi kan nggak ada yang tahu ," kata Al Ghazali senyum-senyum di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

Disinggung kemungkinan juga ikut terbawa perasaan (baper) gara-gara akting mesranya dengan Jessica Mila, Al Ghazali tidak membenarkan maupun membantah.

Baca Juga:
Berada di Belanda, Al Ghazali Akui Puasanya Bolong-bolong

"Ada deh. Hahaha tapi iya baper filmya, bagus banget seneng dan tonton filmnya," kata Al Ghazali mencoba berkelit sembari tertawa.

Al Ghazali dan Jessica Mila di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Yang pasti, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak risih apabila ada warganet yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Jessica Mila. Meski kini, hubungannya itu cuma sebatas berteman.

"Nggak risih sih, biasa saja. Yasudahlah ya terserah mereka, hak mereka," kata Al Ghazali menandaskan.

Baca Juga:
Kenang Mendiang Ani Yudhoyono, Al Ghazali: Kharismanya Sangat Bersinar!

Al Ghazali dan Jessica Mila saat ini diketahui sedang sama-sama menjomblo. Al baru putus dengan Alyssa Daguise, begitupun dengan Jessica yang tak lagi berpacaran dengan Mischa Chandrawinata.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ngaku Dekat, Ini yang Bikin Al Ghazali Nyaman dengan Jesicca Mila

Load More