Linda Rahmadanti | MataMata.com
Poppy Sovia. (Instagram/@popsovia)

Matamata.com - Poppy Sovia kini telah resmi menjadi seorang ibu. Artis yang kerap berpenampilan tomboi itu menjalani proses persalinan melalui operasi cesar, Sabtu (1/6/2019) di RSIA Graha Bunda, Bandung.

Pasangan selebritis Poppy Sovia dan sang suami Ahmad Gussaoki yang sering disapa Oki itu dikaruniai bayi perempuan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story-nya, Minggu (2/6/2019).

Baca Juga:
Lahirkan Putri Pertama, Poppy Sovia: Akhirnya Jadi Ibu juga

"Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terimakasih atas doanya yang nggak bisa aku balas satu-satu. Akhirnya aku jadi ibu juga. BTW, nanti namanya surprise ya. Sekali lagi terimakasih, doa yang terbaik juga menyertai kalian semua," tulis Poppy Sovia dalam keterangan foto.

Dalam unggahannya tersebut, Poppy Sovia juga dibanjiri komentar atas ucapan keberhasilannya menjadi ibu. Sejumlah selebriti terlihat memberi selamat atas lahirnya si jabang bayi.

Anak pertama Poppy Sovia [Instagram]

"Selamat poppp!!! Semoga cepet pulih ya  dede bayinya juga semoga tumbuh syaihat!!!," tulis komika Uus dalam komentar.

Baca Juga:
Lekat dengan Imej Tomboy, Poppy Sovia Tampil Centil saat Pamer Baby Bump

"Yeayy congratz Pop," tulis Fero Walandouw juga.

Sayangnya, Poppy Sovia masih merahasiakan nama dari anak pertamanya. Sebelumnya, Poppy juga sempat mengunggah video sesaat sebelum masuk ruang operasi untuk menjalani proses persalinan cesar.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
5 Potret Baby Bump Poppy Sovia, Tetap Terlihat Keren

Load More