Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anggia Chan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Mantan pacar setingan Vicky Prasetyo, Anggia Chan sempat mengejutkan warganet baru-baru ini. Anggia sempat mengunggah dirinya menjalankan ibadah umrah dan terlihat begitu cantik dengan balutan hijab.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Anggia Chan akan mengenakan hijab sepulang umrah. Soal itu, begini jawaban perempuan 27 tahun tersebut:

Anggia Chan saat menjalani ibadah umrah. [Instagram]

"Hijab ini mudah-mudahan insyaallah aku mau pasang selamanya. Aku mau pasang insyaallah, doain aja," kata Anggia Chan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Baca Juga:
Cantiknya 5 Gaya Hijab Anggia Chan, Mantan Pacar Settingan Vicky Prasetyo

Anggia Chan mengaku sangat bahagia bisa umrah ke Tanah Suci. Apalagi beberapa waktu belakangan dirinya mendapat cobaan yang cukup serius, yakni mengenai kasusnya dengan Vicky Prasetyo

Selama beroda di depan kabah, pelantun "Tega" itu bahkan meminta dijauhkan dari orang-orang jahat. Ia berharap kehidupan dan kariernya berjalan lancar.

Anggia Chan [Instagram]

"Yang aku pengin aku mendapatkan kehidupan aku kedepannya. Aku tidak dikelabuhi manusia, aku menjadi pribadi lebih baik. Yang jelas hari Lebaran ini aku lebih penginnya dijauhkan sama orang-orang yang jahat yang benar-benar sakit," ujar Anggia Chan.

Baca Juga:
Pacaran Kontrak dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Diberi Janji Menggiurkan

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More