Rina Nose. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perubahan penampilan seorang selebriti pasti selalu diperbincangkan. Apapun yang mereka kenakan dan lakukan selalu menjadi sorotan. Makanya, nggak heran kalau tampilan seorang selebriti berubah drastis pasti netizen langsung heboh.

Seperti 4 selebriti Indonesia di bawah ini nih yang tampilannya berubah banget sampai bikin pangling. Mulai dari lepas hijab sampai tatoan, tampilan mereka bisa dibilang berubah drastis.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Beredar Foto Gisella Anastasia Diduga Bikin Tato, Netizen: Makin Liar!

Cekidot!

1. Fahrani Empel

Fahrani Empel (Instagram/@favelamunk)

Siapa nih yang nonton akting Fahrani di film Radit dan Jani bareng Vino G. Bastian? Doi udah bikin baper sejuta umat lo gara-gara peran kerennya di film ini.

Baca Juga:
Ajun Perwira Buat Tato Wajah Jennifer Jill Supit di Bagian Tubuhnya Ini

Tapi kamu jangan kaget kalau ternyata sekarang Fahrani udah enggak berambut panjang seperti di film itu. Aktris dan model berusia 33 tahun itu kini punya rambut super pendek dan punya tato yang banyak di tubuhnya.

2. Sheila Marcia

Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

Dulu sewaktu masih aktif di dunia hiburan, penampilan Sheila Marcia enggak seperti sekarang. Perubahan terjadi pada Sheila sejak ia vakum dan menikah, yang lalu kemudian bercerai.

Baca Juga:
Badan Penuh Tato Mirip Young Lex, Netizen Kaget Tampilan Baru Anwar Sanjaya

Aktris 28 tahun ini kini kurusan dan tubuhnya penuh tato.

3. Rina Nose

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Rina menjadi bulan-bulanan netizen saat ia memutuskan melepaskan hijabnya. Presenter 34 tahun ini mengaku kalau keputusannya untuk tidak berjilbab lagi sudah dipikirkannya matang-matang.

4. Marshanda

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda pernah mengenakan hijab saat menikah dengan aktor dan presenter, Ben Kasyafani. Namun, setelah pernikahan ibu dari Sienna ini berakhir, Marshanda memutuskan melepaskan hijabnya.

Perubahan mereka memang drastis banget ya. Gimana menurutmu?

Load More