Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Janda Gading Marten, Gisella Anastasia terlihat smakin lengket aja dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel juga mengakui dirinya dan Wijin tak pernah putus komunikasi.

"Komunikasi chatting tiap hari ngabarin. Kalau lagi nggak bareng chatting, telepon, aku lebih suka telepon," kata Gisella Anastasia, saat ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Baca Juga:
Gisella Anastasia - Wijin Lagi Mesra-mesranya : Kayak Tempelan Kulkas!

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Sebaliknya, Wijin hampir tak pernah menelepon Gisella Anastasia. Namun, ia rajin mengirim pesan untuk memberi dan bertanya kabar sang kekasih.

"Dia jarang telepon, dia lebih suka chattingan. Tapi pas ketemu, ya sudah," ujarnya.

Hubungan keduanya pun semakin harmonis tatkala sudah mengantongi respon positif dari sang anak, Gempita Nora Marten. Anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten itu kerap menanyakan kehadiran Wijin.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Akting Hamil Pakai Balon, Netizen Auto Jijik

Menurut Wijin, Gempi yang akrab dengannya bukanlah hal yang aneh. Pasalnya, laki-laki berusia 34 tahun itu memang mudah akrab dengan anak kecil.

"Iya, saya rasa Gempi sendiri pun dia anak yang pintar dan dia akrab sama semuanya. Saya kebetulan punya ponakan juga, jadi ya saya gampang akrab sama anak kecil," kata Wijin, di lokasi yang sama.

Baca Juga:
Beredar Foto Gisella Anastasia Diduga Bikin Tato, Netizen: Makin Liar!

Suara.com/Yuliani

Load More