Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Aktris Prilly Latuconsina harus merasa kecewa seperti tahun sebelumnya. Tahun ini kekasih Maxime Bouttier ini kembali tak bisa ikut salat Ied lantaran kedatangan tamu bulanan pada Rabu (5/6/2019) pagi tadi.

"Dan yang paling sedih tadi mau berangkat ke masjid malah datang bulan, terus nggak jadi salat Iednya," kata Prilly ditemui Suara.com di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten pada Sabtu (5/6/2019).

Baca Juga:
5 Foto Cantik Prilly Latuconsina Berhijab, Adem Banget!

Prilly sedih karena sudah begitu antusias ikut salat Ied dan bersiap sejak subuh. Tapi saat matahari mulai terbit, tamu bulannya datang.

"Padahal uda siap-siap dari jam 4 pagi buat dandan tapi ternyata ditakdirkan tidak solat Ied lagi tahun ini, karena kemarin juga nggak solat Ied. Sedih banget sih 2 tahun nggak dapet (salat Ied)," katanya.

Prilly Latuconsina [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Karena tuh aku niatnya bagusnya di mukena. Udah beli mukena bagus-bagus udah bangga banget mau ke masjid, eh tau-taunya dapet," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ampun Deh! Begini Ribetnya Ritual Buka Puasa ala Prilly Latuconsina

Tidak hanya itu, kekasih Maxime Bouttier ini ternyata juga sudah menggunakan aplikasi menstruasi. .

"Emang tahun ini perkiraan aku dapet solat Ied tapi ternyata melenceng tuh aplikasinya. Karena aku kan pake aplikasi untuk ngedetek kapan datang bulan, ini kedetek nya besok," katanya.

Prilly Latuconsina (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Omeli Akun Bodong, Kenapa Lagi Nih?

Load More