Luna Maya dan Syahrini beda gaya dalam berhijab saat umroh. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Meski telah putus lama dengan kekasihnya Reino Barack, nama artis cantik Luna Maya masih sering dikait-kaitkan penggemarnya.

Ini lantaran, masih banyak fans di antara keduanya yang mengaku belum move on dengan keputusan Reino Barack untuk lebih memilih menikahi teman mantan kekasihnya sendiri, Syahrini.

Di momen lebaran 2019 ini, baik Luna Maya maupun Syahrini kompak mengunggah ucapan selamat Idul Fitri bagi seluruh masyarakat muslim yang merayakannya. Uniknya, keduanya sama-sama mengenakan outfit berwarna cokelat.

Baca Juga:
Lebaran Pertama Bareng Suami, Syahrini Akan Mudik ke Jepang

Pelantun lagu Restu itu nampak anggun dengan dress panjang brokat yang bermodel tali pita. Ia juga terlihat keiibuan dengan memadukan hijab segiempat polosan warna senada yang hanya diikat seadanya.

Luna Maya dan Syahrini (Instagram/@lunamaya, @princessyahrini)

Menariknya, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Syahrini kala dipeluk mesra Reino Barack seperti yang nampak dalam unggahan foto di laman Instagramnya.

Selain itu, artis cantik Luna Maya juga terlihat mengunggah potret diri saat kenakan gamis kerut berwarna cokelat. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga semakin cantik dengan memadukan hijab langsungan warna krem.

Baca Juga:
5 Potret Syahrini Kenakan Hijab, Cetar Membahana Badai!

Sayangnya, di lebaran 2019 kali ini Luna Maya belum juga menampilkan sosok pengganti Reino Barack setelah putus pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Baca Juga:
Bocorin Rencana Bulan Madu, Syahrini Dipelototin Reino Barack

Load More