Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Matamata.com - Lebaran tahun ini Verrell Bramasta masih mengundang Natasha Wilona untuk berkumpul bersama keluarga di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (5/6/2019). Meski demikian, Verrell dan Natasha Wilona tidak menjelaskan bagaimana kelanjutan asmara mereka.

Verrell mengatakan bahwa dia memang sengaja mengundang Wilona lantaran sudah lama tak bertemu. Terlebih ia juga ingin menjaga silahturahmi dengan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)

"Aku yang undang Wilona selama bulan puasa, belum sempat ketemuan, namanya hari kemenangan dan silaturahmi dengan keluarga,” ungkap Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Telanjang Dada Pamer Otot, Netizen Auto Batal Puasa

Sayangnya mengenai hubungan asmara mereka yang dikabarkan putus tak ditanggapi oleh Wilona maupun Verrell. Keduanya seakan tak menjelaskan bagaimana kelanjutan asmara mereka.

Tetapi, pandangan berbeda justru dilihat oleh Venna Melinda, orangtua dari Verrell Bramasta. Menurutnya, Verrell dan Natasha Wilona sudah punya keputusan sendiri, apalagi keduanya tengah serius dalam dunia youtuber.

Sehingga, Venna tak ingin mencampuri hubungan mereka, melainkan mendukung langkah sebagai YouTuber yang diambil.

Baca Juga:
Akhirnya Verrell Bramasta Akui Natasha Wilona Sudah Jadi Mantan Kekasih

"Sebagai orangtua, ibu karena mereka masuk kategori bukan anak anak lagi. Jaga nama baik karena bedua jadi youtuber, jadi yang penting anak-anak punya passion mendoakan punya waktu kalau kesepian dan alhamdulilah rame mendo'akan di dunia entertainment," timpal Venna Melinda.

Venna Melinda dan Vania Athabina. (Suara.com/Puput Pandansari)

"Harus behave kalau ada kesalahan mental pasti akan langsung kena sorot, memang nggak mudah jadi public figure," tutup Venna Melinda.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Disebut Rebut Verrell Bramasta, Ria Ricis: Nggak Ada Pelakor-pelakoran!

Load More