Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Verrell Bramasta bakal terbang ke Turki pada libur Lebaran tahun ini. Rencananya, aktor 22 tahun ini akan bertolak ke luar negeri tanpa keluarga di pekan depan.

"Setelah ini, seminggu lagi, saya mau liburan ke Turki. Sendiri (liburannya nanti)," kata Verrel Bramasta saat dijumpai di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya berlibur, keinginannya terbang ke Turki sekaligus membuat konten vlog pribadi dengan teman-temannya. Mengingat, mantan Natasha Wilona ini juga diajak temannya dalam pembuatan vlog nanti.

Baca Juga:
5 Potret Lebaran Verrell Bramasta, Didatengin Natasha Wilona nih!

“Sebenarnya diajak teman aku, dia sekalian mau buat video YouTube di sana. Dia (teman Verrel) sempat nanya mau liburan Lebaran ke mana? Aku bilang belom ada rencana, makanya diajak," sambungnya.

Verrell Bramasta ungkap berteman dengan siapa saja. (Youtube/VRLBramasta)

"Laki laki semua sih yang pergi, mau ke Qatar juga ngevlog," katanya lagi.

Sementara itu, bila berbicara dengan idenya yang muncul saat ngevlog, Verrel rupanya orang yang tak berpatokan dengan itu. Yang jelas saat membuat vlog, dirinya hanya melihat situasi. Bahkan konten prank yang sedang meledak dalam dunia YouTube juga menjadi hal yang menarik baginya.

Baca Juga:
Sudah Putus, Natasha Wilona Tetap Lebaran di Rumah Verrell Bramasta

“Aku sih (kalau ngevlog) nggak di idein, misalnya hari ini mau ketemu teman, aku liat teman ku ini tuh sifatnya kek apa. Kalau seru dikasi prank. Tergantung lah,” tandas Verrel Bramasta.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Telanjang Dada Pamer Otot, Netizen Auto Batal Puasa

Load More