Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Tak hanya dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta, Aurel Hermansyah juga digosipkan dengan dengan YouTuber, Atta Halilintar. Bahkan netizen juga kerap kali menjodohkan Aurel dengan dua cowok kece tersebut. 

Mendengar gosip itu, akhirnya Aurel Hermansyah buka suara terkait pilihannya. Diakui oleh Aurel bahwa Verrell Bramasta sudah menjadi temannya sedari kecil. Menjadi seorang pacar tak pernah terpikirkan olehnya.

Baca Juga:
Akhirnya Aurel Hermansyah Blak-blakan soal Verrell Bramasta

"Ini yang benar-benar tanya sejuta, aku nggak pernah jawab nih, baru kali mau dijawab. Dari kemarin aku menghindar dari wartawan. Sebenarnya kalau ditanya, kalau Verrell ya kami temenan jadi mau gimanapun temenan. Nggak pernah ada mikir bakal gimana," kata Aurel Hermansyah, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jumat (7/6/2019).

Menurut Aurel Hermansyah,  Atta Halilintar dan Verrell Bramasta sudah menjadi teman baiknya sehingga tak ada yang perlu dipilih. Dan ia berharap agar netizen tak membanding-banding Atta serta Verrel.

"Nggak mungkin dibanding-bandingin lah. Sama Verrell juga mereka sahabatan. Jadi kalau dibandingkan buat apa, karena ya sahabatan," jelas Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Giginya Dibilang Seputih Tembok, Aurel Hermansyah Tanggapi Santai

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@bramastavrl)

Di sisi lain, Aurel Hermansyah justru blak-blakan apabila dirinya memang pernah menjalin kisah cinta dengan Verrel Bramasta. Hanya saja diakui Aurel bila itu adalah cinta sesaat semasa remaja.

"Dulu pernah cinta-cinta monyet, waktu itu lama banget, waktu SMP kali. Terus pas itu ketemu terus cerita. Aku sama dia kayak lebih adik kakak, gimana ya mau dijodohin kita, 'ya elah' lihat nggak ada apa-apa," tutur Aurel Hermansyah.

So, Aurel nggak milih dua-duanya ya guys. Cuma teman, catet!

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Buka Puasa Bersama Sahabat, Netizen: Bidadari Surga

Suara.com/Revi C Rantung

Load More