Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Memasuki usia kehamilan delapan minggu, Paula Verhoeven bercerita pengalaman ngidamnya. Istri Baim Wong yang resmi menikah 22 November 2018 punya pengalaman lucu. Soalnya ia ngidamnya ingin makan mi ayam langsung di gerobaknya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

"Kemarin sempat (ngidam) mi ayam kampung gitu kan, tapi harus makan di gerobak situ. Cuma gagal, kurang enak, dan enggak kepengin lagi, udah aja habis itu," kata Paula Verhoeven, saat ditemui di rumah orangtua Baim Wong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/6).

Tak hanya Paula Perhoeven, Baim Wong juga ikut merasakan ngidam. Namun gejala fisik yang dirasakan Baim seperti pusing dan mual. "(Ngidam nya) dia (Baim) tuh lebih ke sakit," ujar Paula Verhoven.

Baca Juga:
Iseng Banget, Cara Baim Wong Bangunin Paula Verhoeven

Baim Wong pun membenarkan bahwa dirinya juga sempat ikut ngidam seperti sang istri. Hal itu terjadi di awal kehamilan Paula Verhoeven.

"Oh, itu cuma pusing doang, aneh ya. Saya pikir itu karena puasa, jadi pusing, mungkin dari lambung naik ke atas kali ya. Pas itu sampai hari ke-20, hari ke-21 nggak. Soalnya pusing banget, terus bilang ke orang-orang rumah, itu karena bawain bayi kali," timpal Baim Wong.

Baca Juga:
Keguguran di Kehamilan Pertama, Paula Verhoeven Terpukul Parah

Rasa mual pada Baim Wong kini sudah berakhir. Kali ini giliran Paula alami mual. "Giliran aku mual, dia sudah stop, sudah nggak pusing. Sekarang aku mulai pusing, agak mual-mual gitu," ujar Paula Verhoven.

(Yuliani)

Baca Juga:
Lagi Hamil, 5 Kemanjaan Paula Verhoeven dan Baim Wong yang Bikin Baper

Load More