Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zul Zivilia. (Instagram)

Matamata.com - Istri Zulkifli alias Zul Zivilia mengungkap kesedihan suaminya karena menghabisan momen lebaran di Rutan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"Dia sedih aja. Karena baru kali ini lebaran nggak bareng-bareng keluarga. Selama ini kan selalu bareng-bareng;" ujar istri Zul, Retno Paradinah saat dihubungi Sabtu (8/6/2019).

Zul Zivilia dan Retno Paradinah. (Instagram)

Kendati begitu, Retno Paradinah mengatakan sang vokalis band Zivilia itu tidak sampai menangis. "Nangis sih nggak. Soalnya ramai banget orang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Terjawab! Inilah 2 Motif yang Mendorong Zul Zivilia Jadi Pengedar Narkoba

Maklum, Retno Paradina menjenguk suaminya itu tepat di Hari Raya Idul Fitri. Saat itu, banyak pengunjung yang menyambangi rutan tersebut.

"Di sana ramai banget yah pas Hari Lebaran jadi nggak bisa lama-lama. Jadi ketemunya cuma sebentar. Padat banget sebenarnya nggak kaya biasanya bisa duduk. Itu ketemu sekitar setengah jam sih," kata Retno Paradina.

Zul Zivilia sendiri diringkus polisi di kawasan Jakarta Utara pada 1 Maret 2019 atas kasus narkoba. Dari situ, aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa 24 ribu butir ekstasi dan 9,5 kilogram sabu.

Baca Juga:
Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati

Suara.com/Sumarni

Load More