Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Mantan kekasih Giorgino Abraham, Angela Gilsha tiba-tiba saja mengundang reaksi netizen di dunia maya. Ini dipicu dari kata-kata Instastorynya menyoal perizinan hewan peliharaan dan bayi di dalam pesawat.

Mengenakan kacamata hitam dengan berlatar di dalam pesawat, Angela Gilsha terlihat mengungkapkan opininya tentang permasalahan tersebut.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," ungkap pemain sinetron Anak Langit itu yang diposting ulang akun gosip @nyinyir_update pada Minggu (9/6).

Baca Juga:
Bukan Angela Gilsha, Stuart Collin Nyender Manja di Bahu Selebgram Cantik

Tak berselang lama, unggahan Angela Gilsha langsung menuai kritikan pedas publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang justru menyumpahi pesinetron muda itu.

Angela Gilsha (Instagram/@nyinyir_update)

"Nanti mbaknya kalau sudah nikah dan punya anak terus mau liburan sama keluarga, anaknya dikirim paket saja terus hewan piaraanya ikut di pesawat," komentar akun @bebyiirawan.

"Gue sumpahin lo mand*l," terang akun @intan.gandhi.

Baca Juga:
Jadi Pasangan di Sinetron, Ini 5 Potret Mesra Angela Gilsha dan Dylan Carr

"Mbak artis cantik besok pas punya anak bayi terus mau traveling semoga anaknya rewel serewel-rewelnya di pesawat," jelas netizen @ayrrya.

"Ntar anak mbak dipaketin aja lewat kapal," komentar akun @ikamwach.

Baca Juga:
Move On dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Pacari Dylan Carr?

"Lahir langsung gede sih ini orang, nggak ada empatinya," kata netizen @gal___g.

Load More