Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Tak ada di sana saat kakeknya kritis yang berujung meninggal dunia, Rosa Meldianti seolah belum percaya dengan kepergian sang kakek.

Rosa Meldianti mengucapkan duka cita atas meninggalnya sang kakek yang juga ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil. Hal tersebut diutarakan melalui Instagram pribadinya, Minggu (9/6/2019).

"Meldi lagi mimpi kan pi ? Papi bilang mau liat meldi sukses pi. papi bilang meldi harus kuat pi," tulis Rosa Meldianti dalam keterangan video aktivitas Mochammad Aidil saat terbaring di ranjang rumah sakit.

Baca Juga:
Kondisi Kakek Kritis, Kenapa Rosa Meldianti Belum Jenguk?

Rosa Meldianti bersedih ata kepergian ayah Dewi Perssik. [instagram/rosameldianti_]

Rosa Meldianti mengenang saat-saat indah ketika dirinya dan sang kakek bicara soal masa depan. Katanya, Mochammad Aidil selalu percaya pedangdut pendatang baru itu akan sukses di kemudian hari.

"Papi selalu bilang meldi cucu papi yang pintar dan papi janji untuk liat sukses dan meldi nikah. Dan selalu itu yang meldi sama papi perbincangkan sambil papi bilang tentang masa depan," sambugnya lagi.

Penyanyi sensasional itu kemudian meminta warganet untuk kebaikan mendiang Mochammad Aidil. Tak lupa, Rosa Meldianti mengungkap cinta untuk ayah Dewi Perssik.

Baca Juga:
Difoto Diam-diam, Meldi Emosi dan Beri Ancaman Akan Banting HP Pelaku

"Meldi sayang papi. Mohon doanya Semoga papi diampuni segala dosa2nya , diterima amal perbuatannya yang baik , dan dimuliakan disisi ALLAH SWT. Al fatihah," tutup Rosa Meldianti.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Sejak beberapa bulan terakhir kondisi kesehatannya menurun akibat penyakit ginjal, paru-paru dan kencing manis. Karena kondisi tersebut, Dewi Perssik pun memindahkan ayahnya untuk dirawat di rumah sakit di Jakarta.

Baca Juga:
Kunjungi Kakek di Rumah Sakit, Tingkah Meldi Bikin Netizen Geram

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More