Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik menemani ayahnya yang terbaring di ranjang RS. (Instagram)

Matamata.com - Kesedihan masih menyelimuti pedangdut Dewi Perssik. Ayahnya, Muhammad Adil (sebelumnya Mochammad Aidil) meninggal dunia akibat penyakit gagal ginjal dan kencing manis.

Lebby, keponakan Dewi Perssik begitu terpukul melihat sang kakek yang kini telah tiada. Sampai-sampai Lebby kembali mengingat-ngingat pesan terakhir yang diberikan almarhum sang kakek untuknya.

Ayah Dewi Perssik sukses menjalani operasi. (Instagram)

"Iya papi waktu Lebby nemenin, papi ngelus kepala Lebby terus bilang ‘kamu sukses nanti nak, sukses dijaga tante Dewi’ bilang gitu," ungkap Lebby saat dijumpai di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga:
Penuh Haru, 5 Kenangan Manis Dewi Perssik dan Mendiang Ayahnya

Tidak hanya itu, Lebby juga kembali mengatakan apabila alamarhum kakeknya sempat melempar pujian untuknya. Sontak hal itulah yang menjadi percakapan terakhirnya dengan sang kakek.

"Terus papi kan suka muji ya orangnya ‘kami cantik na’, dia (kakek) bilang gitu dan itu terakhir ngomong sama Lebby itu ya,” katanya lagi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah ayahanda Dewi Perssik akan dimakamkan siang ini di Jember. Rencananya, almarhum akan dikebumikan di sebuah pemakaman milik keluarga.

Baca Juga:
Kakek Meninggal Dunia, Ponakan Dewi Perssik Tetap Manggung

Keluarga Dewi Perssik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019). (Suara.com/Yuliani)

"Dimakamkan di Jember, Insya Allah di sana kami mandikan, salatkan. Setelah Dzuhur, Insya Allah (dimakamkan)," tutup Masbin, kakak kedua Dewi Perssik.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Ayah Meninggal Dunia, Dewi Perssik Selalu Dampingi Jenazah

Load More