Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Matamata.com - Pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali tampil twinning dengan outfit serba hitam ketika menghadiri fashion show Saint Laurent Men's Spring/Summer 2020 di Malibu, California.

Penampilan mereka tersebut adalah kali ketiga memakai outfit rancangan Direktur Kreatif Saint Laurent setelah sebelumnya di event Met Gala dan saat pemutaran premiere film Avengers: End Game.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil kompak memakai pakaian hitam dari atas sampai bahwa sambil menyaksikan para model berjalan di runaway dengan laut sebagai backgroundnya.

Baca Juga:
Ketemu Penggemar Fanatik, Miley Cyrus Dijambak dan Dicium

Miley Cyrus tampil dengan atasan hitam, blazer wol hitam keabuan, dan celana ripped jeans berwarna senada juga. Ia membiarkan rambut pirangnya tergerai begitu saja.

Sedangkan sang suami, Liam Hemsworth memakai kemeja printed monokrom hitam dan putih. Kemudian dipadupadankan dengan jaket denim dan celana jeans hitam. Ia juga memakai sepatu knit bersol putih.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Twitter/@MileyCyrus)

Sejak menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tak lagi ragu untuk mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika mereka tampil untuk menghadiri Met Gala 2019.

Baca Juga:
Acaranya Diwakilkan Miley Cyrus, Begini Ungkapan Bangga Liam Hemsworth

Dikabarkan bahwa, Met Gala 2019 adalah Met Gala pertama yang dihadiri oleh Liam Hemsworth dan berstatus sebagai seorang suami dari Miley Cyrus.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Twitter/@MileyCyrus)

Miley cyrus dan Liam Hemsworth resmi menikah pada 23 Desember 2019. Pernikahan mereka menjadi sebuah kabar mengejutkan karena sebelumnya pasangan ini tak pernah menyebut kapan mereka akan meresmikan hubungannya sebagai suami-istri.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
Liam Hemsworth Blak-blakan Tentang Pernikahannya dengan Miley Cyrus

Load More