Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Setelah sukses dengan beberapa single lagunya hingga trending YouTube, Lucinta Luna kini menjajal dunia layar lebar.

Kemunculannya di teaser trailer pertama film Bridezilla sukses mencuri perhatian kalangan luas yang melihatnya. Walaupun, Lucinta hanya muncul sebentar namun ia berhasil membuat netizen penasaran.

Film Bridezilla sendiri menceritakan proses acara pernikahan seorang wanita bernama Dara yang diperankan oleh Jessica Milla.

Baca Juga:
Sebut Wajah Orang Mirip Monyet, Lucinta Luna Disuruh Ngaca

Dara bersikeras untuk menyelenggarakan acara pernikahan yang sesuai dengan impiannya sejak kecil, salah satunya gaun yang akan ia kenakan saat resepsi.

Sayangnya, ada wanita lain yang juga akan menggelar acara pernikahan di hari yang sama. Ya, perempuan itu adalah Lucinta Luna. 

Debut akting Lucinta Luna di film Bridezilla (YouTube/Visinema Pictures)

Dari situlah, konflik-konflik dalam film tersebut muncul, hingga Dara mendapatkan sebutan sebagai Bridezilla. Tentu, hal ini menjadi kesulitan tersendiri terutama bagi Wedding Organizer yang mengurus pernikahan Dara.

Baca Juga:
Berlebihan Meminum Pereda Nyeri Haid, Lucinta Luna Panen Cibiran

Bridezilla sendiri merupakan perpaduan dari kata bride (pengantin wanita) dan godzilla (monster). Film ini memang penggambaran keribetan yang biasa dialami seorang wanita yang akan menikah.

Bridezilla adalah film baru dari sutradara film Love For Sale, Andibachtiar Yusuf.

Tak hanya Lucinta Luna, film ini juga didukung aktris dan aktor yang telah memiliki jam terbang tinggi seperti Jessica Milla, Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Rafael Tan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Terciduk Bawa Pil KB di Tas, Netizen: Emang Bisa Hamil?

Dilansir dari chanel YouTube, Visinema Pictures, banyak netizen mengaku tak sabar melihat debut akting Lucinta Luna dalam film tersebut.

"Wahh ada Lucinta Luna, gue pasti nonton. Seruuu," kata netizen Ripal Diesta Official.

"Ngakak, pada penasaran karena Lucinta Luna haha," terang netizen Oktaviani Rasidin.

"Gilaaa ini teaser doangg udah keren begini, filmnya cepat tayang dong," tambah netizen Rintani Putri.

"Aaahhh akhirnya ada visualnya, selama ini cuma Joox the series doang," terang netizen David Setiawan.

Load More