Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Matamata.com - Suami dari Citra Monica resmi mempolisikan Ifan Seventeen serta Citra Monica atas kasus dugaan perzinahan. Hal itu langsung disampaikan oleh Iptu Tuti selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polretabes Bandung.

"Ya yang dilaporkan kan pasalnya 284 kan perzinaan, jadi yang dilaporkan juga dua orang, Citra Monika dan pasangannya, gitu," kata Iptu Tuti saat dihubungi wartawan pada Selasa (11/6/2019). 

Ifan Seventeen (Instagram)

Meski begitu atas pelaporan dugaan perzinaan itu, pihak kepolisian telah melakukan visum untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica. Dan saat sekarang, tinggal menunggu hasil dari visum tersebut.

Baca Juga:
Usai Digerebek, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polrestabes Bandung

"Iya memang, itu sedang kami tindak lanjuti. Pelapor juga kami undang, terlapor pun dua orang juga sudah kami undang dan sudah kami lakukan visum. Tinggal kita tunggu hasil visum saja bagaimana nanti hasilnya," jelasnya. 

Di sisi lain, terkait bukti-bukti pelaporan suami dari Citra Monica, pria itu telah melampirkan surat nikah dan masih dalam proses. 

"Kalau bukti-bukti ya surat nikah saja dan sekarang masih proses," katanya.

Baca Juga:
Video Ifan Seventeen dan Wanita di Apartemen, Keluarga: Bukan Penggrebekan!

Di tempat lain, sang manajer dari dari Ifan Seventeen yakni Ressa belum mengetahui soal pelaporan tersebut. Pasalnya, ia hingga kini masih belum bertemi dengan Ifan Seventeen. 

"Saya belum tahu. Nanti saya konfirmasi kalau ketemu Ifan. Aku masoh di Yogya," kata Ressa saat dihubungi para wartawan. 

Citra Monica [Instagram]

Sebagaimana diketahui, nama Ifan Seventeen kembali disorot lantaran beredar sebuah video penggrebekan yang memperlihatkan ia bersama seorang wanita. Belakangan diketahui perempuan tersebut seorang model bernama Citra Monica.

Baca Juga:
Soal Penggrebekan Ifan Seventeen, Keluarga: Kami Lebih Kecewa!

Citra Monica kemudian memberikan klarifikasi terkait penggerebekan tersebut. Menurut Citra, saat penggerebekan itu mereka tidak cuma berdua, tapi ada sang ibu. Selain tiu, Citra juga menyatakan kalau sudah ditalak cerai oleh suami, meski secara hukum belum ada perceraian resmi.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More