Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Belakangan ini keluarga Angela Gilsha tengah ramai menjadi perbincangan hangat. Hal ini dipicu dari curhatan Angela Gilsha di Instagram Stories yang merasa terganggu dengan tangisan bayi di pesawat.

Melihat ramainya kritikan tajam yang ditujukan kepada sang kakak, Marco Panari, Adik Angela Gilsha ikut buka suara. Sayangnya, statement yang ia buat di jejaring media sosial justru membuat masalah semakin runyam.

Mengetahui hal tersebut, Marco Panari pun langsung meminta maaf lewat Instagram Storiesnya. Hal itu terlihat diposting ulang akun gosip @lambe_turah.

Baca Juga:
Bela Sang Kakak, Adik Angela Gilsha: Bayi Itu Nggak Jelas!

"Halo netizen yang gue cintai dan juga rakyat Indonesia yang gue cintai karena gue juga orang Indonesia. Gue pengen minta maaf atas apa yang gue tulis di Instagram tadi mengenai bayi karena ya emang itu salah. Tapi awalnya gue emang nulis gitu untuk kayak bikin statement betapa sepelenya masalah yang dipermasalahkan ini," kata Marco Panari.

"Gue harap awalnya kalian sebagai warga Indonesia itu tahu apa yang gue omongin itu semua itu dari sarkasme aja. Karena apapun yang gue bilang statement itu nggak bisa dilakukan oleh bayi, maaf banget nih. Gue deserve untuk diperlakukan seperti itu," imbuh Marco Panari.

"Gue pengin bertanggung jawab atas apa yang gue lakukan. Dan gue pengen minta maaf semaaf-maafnya karena kita semua manusia dan apapun yang keluar dari mulut kita nggak bisa dikontrol," jelas adik Angela Gilsha.

Baca Juga:
Duh, Cuitan Kesal Angela Gilsha soal Bayi di Pesawat Jadi Mendunia

Instagram Stories Adik Angela Gilsha (Instagram/@lambe_turah)

Di momentum lebaran ini, Marco Panari pun memanfaatkan untuk meminta permohonan maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersakiti. 

"Masih dalam suasana Idul Fitri ini saya berharap semoga masih ada maaf untuk saya dan kakak saya. Saya sangat menyesal dan saya akan terima semua resiko sebagai tanggung jawab kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh rakyat Indonesia. Kepada para orang tua, ibu-ibu dan adik-adik bayi," pungkas Marco Panari.

Instagram Stories Adik Angela Gilsha (Instagram/@lambe_turah)

Tak berselang lama, unggahan adik Angela Gilsha langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
5 Fakta Angela Gilsha, Pesinetron Muda yang Tengah Jadi Sorotan

"Ohhh pansosss," komentar netizen @wittasylvia.

"Sebagai emak-emak yang punya bayi, terlanjur kesal sama omongan 'selotip mulut bayi'. Kenapa nggak mulut lo aja yang diselotip? Sesungguhnya suara tangis bayi lebih layak didengar daripada suara macem gini," tambah akun @nikenfebrinaa.

"Nggak bisa dikontrol? Bisa bro, think before talk," sambung netizen @twiitai.

"Kayak dia bayi nggak kayak gitu aja," terang akun lain @fikriiadip.

Load More