Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ghea Indrawari. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari merilis single terbarunya yang bertajuk Kurelakan. Lagu tersebut terinspirasi dari film baru, X-Men: Dark Phoenix.

“Bukan soundtrack sih, lebih kayak campaign di Indonesia yang sebenarnya bukan single Ghea, tapi jadi single sih,” kata Ghea Indrawari saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (11/6/2019). 

Ghea Indrawari pun menceritakan awal kerjasamanya dengan Fox, pihak yang menuntunnya dalam proyek lagu tersebut.

Baca Juga:
Tanpa Poni, Tampilan Elegan Ghea Indrawari Bikin Pangling dan Banjir Pujian

“Awal mulanya Fox itu label Ghea. Jadi ghea dikasih tau, Ghea bakal ada projek nih sama X-Man. Ghea langsung excited banget sebenarnya. Awalnya bingung project apa sih, di wilayah Indonesia tapi memang sebagai official lagu campaign nya,” paparnya. 

Terkait dengan proses pengerjaan lagu itu, pelantun 'Rinduku' ini membutuhkan waktu yang lumayan lama. Terlebih, lagu itu juga diubah sesuai dengan alur cerita dari film X-Men: Dark Phoenix. 

“Sekitar berapa bulan lah lagu emang udah diciptakan sebelum ya. Kita rubah lagi disesuaikan sama cerita si X-Men ya. Jadi lumayan panjang sih,” kata Ghea Indrawari lagi. 

Baca Juga:
Trailer Pertama Film X-Men: Dark Phoenix Rilis, Jean Gray Mati?

Lantas, bercerita tentang apakah lagu 'Kurelakan'? 

“Kalau lagu ini dilihat dari perspektif X-Men sendiri, lagu ini tuh gambaran kayak punya kekuatan, tapi kekuatannya justru jadi boomerang buat dia, bisa nyerang teman dia. Di sisi lain lebih ke kita aja bisa related, kayak nggak berjodoh, nggak bisa bersama seseorang, dan direlakan saja gitu,” tandasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Biasa Bergaya ala Cewek Korea, Pangling Ghea Indrawari Berhijab

Load More