Linda Rahmadanti | MataMata.com
Robby Purba. (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Viralnya pemberitaan Angela Gilsha sampai juga di media Inggris. Ya, Daily Mail turut menyoroti kasus cuitan viralnya di instagram story. 

Robby Purba yang mendengar pemberitaan itu langsung terlihat kecewa. Sebab, itu merupakan pemberitaan negatif yang diketahui banyak orang dalam skala internasional.

Angela Gilsha [Instagram/angelagilsha]

“Aduh aku nggak tahu deh, tapi enggak enak juga ya (sampe diberitakan di luar negeri),” kata Robby Purba saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). 

Baca Juga:
Sempat Bilang Bayi Itu Nggak Jelas, Adik Angela Gilsha Akhirnya Minta Maaf

Lebih lanjut, Robby Purba hanya berpesan agar sebagai seorang public figure ada baiknya lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Terlebih, Angel Gilsha menjadi salah satu selebritis yang dikenal dan harus memberikan contoh yang baik. 

“Tapi semoga ya harus lebih bijaksana mainin jarinya di sosmed (sosial media),” sambungnya. 

Sebelumnya, presenter 32 tahun ini sempat mempertanyakan status keartisan dari Angela Gilsha. Ia pun menyayangkan tindakan yang dilakukan Angela Gilsha. 

Baca Juga:
Bela Sang Kakak, Adik Angela Gilsha: Bayi Itu Nggak Jelas!

“Itu aku dengar tuh malah dibanding-bandingin sama, maaf hewan ya. Emang itu artis ya? itu siapa sih? pemain sinetron atau model, oh maaf maaf mbaknya,” katanya lagi. 

Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Sebelumnya, Angela Gilsha kedapatan melontarkan keluhan terhadap bayi yang terus menerus menangis di pesawat. Dari sinilah yang membuat Angela Gilsha terganggu.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya yang langsung viral.

Baca Juga:
Duh, Cuitan Kesal Angela Gilsha soal Bayi di Pesawat Jadi Mendunia

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More