Linda Rahmadanti | MataMata.com
Al Ghazali (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar mengungkap seharusnya Al Ghazali turut serta dalam liburan ke Turki bareng dirinya dan Verrell Bramasta. Sayangnya, putra Ahmad Dhani itu mendadak tidak ada kabar.

"Sebenarnya ada temen kita satu lagi sih yang mau ngikut. Si Al Ghazali," kata Atta Halilintar sebelum boarding di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Al Ghazali [Suara.com/Yuliani]

"Cuma kita sudah sampe bandara, dia belum ada kabar," ujar Verrell Bramasta menimpali.

Baca Juga:
Usai Umrah, Atta Halilintar Langsung Pergi Liburan ke Turki

Padahal, Al Ghazali awalnya cukup antusias saat mereka memutuskan berangkat jalan-jalan ke Turki.

"Waktu itu dia bilang, 'Ya ya oke ayo (berangkat) kita bikin grup, kita omongin langsung jadi gitu segala macem'. Udah tuh. Pas kita udah booking tiket, booking hotel, apa segala macam dia nggak ada kabar sampe sekarang," terang Verrell Bramasta.

Meskipun begitu, mereka berseloroh sudah tahu sifat asli Al Ghazali. Karenanya, Verrell Bramasta pun tidak terlalu heran.

Baca Juga:
Terbang ke Turki, Atta Halilintar dan Verrell Bramasta Akan Liburan Bareng

Atta Halilintar dan Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Nggak (kecewa), karena kita sudah tahu Al pasti bakalan begitu," ucap Verrell Bramasta.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Verrell Bramasta bakal menghabiskan waktu sepekan di Turki. Selain mereka, Rizky Nasar dan Bryan Domani juga turut serta dalam liburan kali ini.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Tiru Gaya Rambut Atta Halilintar, Anwar Sanjaya Panen Komentar Rekan Artis

Load More