Linda Rahmadanti | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Al Ghazali memdadak batal berangkat liburan ke Turki. Padahal putra Ahmad Dhani berencana pergi ke sana bareng Atta Halilintar dan Verrell Bramasta.

Jika begitu, bagaimana nasib tiket pesawat Al Ghazali?

Atta Halilintar dan Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Sebenarnya sudah di-booking, tapi untungnya kita belum sampai transfer karena kita tahu (Al Ghazali tidak akan ikut)," ujar Atta Halilintar di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:
Nggak Ada Kabar, Al Ghazali Batal Gabung Liburan dengan Atta Halilintar Cs

Alih-alih kesal ataupun kecewa dengan sikap Al Ghazali, pemain 13: The Haunted ini justru bersikap santai.

"Nggak kecewa sih, lebih ke enek aja yah," kata Atta Halilintar lantas tertawa.

Pasalnya Al Ghazali berjanji akan ikut serta dalam traveling kali ini. Bahkan awalnya dia cukup antusias saat tahu bakal menyambangi Turki.

"Dia (Al Ghazali) bilang, "Iya ya oke ayo (pergi) kita bikin grup, kita omongin langsung jadi gitu segala macam'. Nah udah tuh. Pas kita udah booking tiket, booking hotel apa segala macam, dia nggak ada kabar sampai sekarang," terang Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Al Ghazali, 5 Potret Ganteng Adik Alyssa Daguise

Al Ghazali [Suara.com/Yuliani]

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Verrell Bramasta berniat menghabiskan waktu sepekan di Turki. Selain mereka, Rizky Nasar dan Bryan Domani juga turut serta dalam liburan kali ini.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Sedih, Al Ghazali Pertama Kalinya Rayakan Lebaran Tanpa Ahmad Dhani

Load More