Linda Rahmadanti | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar bersyukur bisa menjalani umrah tepat di Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, momen indah tersebut baru dirasakan pertama kali oleh YouTuber Nomor Satu Se-Asia itu.

"Keseruannya luar biasa karena ini pertama kalinya gue umrah pada saat lebaran. Nah keseruannya yang gue bilang seru itu adalah karena pas umrah ini, pas banget di Hari Lebaran, di Hari Idul Fitri," ujar Atta Halilintar di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

Ditambah, perjalanan spiritualnya kali ini ditemani keluarga besarnya. Atta Halilintar bilang seluruh personel Gen Halilintar ikut umrah.

Baca Juga:
Liburan Bareng ke Turki, Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Cari Jodoh?

"Jadi itu komplit full team sama adik-adik aku. Dan aku senang banget, bahagia banget. Karena ini jarang banget terjadi dan sekalinya terjadi di hari spesial. Dan itu luar biasa," sambungnya lagi.

Yang pasti, pemain 13: The Haunted ini mengatakan tidak bisa melupakan momen tersebut. Dia pun sampai terharu.

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Seru bangetlah. Kita bisa tawaf bareng-bareng. Sai bareng-bareng. Bisa ibadah bareng-bareng. Bisa ziarah juga ke sana. Bisa ke Madinah, ke Masjid Nabawi. Banyak banget. Itu haru banget sih," pungkas Atta Halilintar.

Baca Juga:
Baik Banget, Atta Halilintar Doakan Haters saat Umrah

Suara.com/Sumarni

Load More