Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Dikabarkan Daus Mini saat ini tengah bermasalah dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Daus dituding ingin merebut hak asuh anak mereka, Ivander Haykal Firdaus.

Namun baru-baru ini, Dau Mini terlihat mengunjungi seorang ulama bernama Gus Anom. Hal itu diketahui dari unggahan Gus Anom sendiri di Instagram.

Dari foto yang diunggah, Gus Anom terlihat duduk bareng Daus Mini yang mengenakan baju cokelat dan celana jeans.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini yang Mantap Berhijab

Daus Mini mengunjungi Gus Anom. [Instagram]

"Syukron sudah Mampir ke Majelis ane @dausminiasli," tulis Gus Anom sebagai keterangan foto. Daus Mini kemudian membalas, "Sama-sama ya guru ku."

Kabarnya, kedatangan Daus Mini ke rumah Gus Anom untuk curhat masalah dengan sang mantan. Namun ketika dikonfirmasi langsung, begini kata Gus Anom:

"Kedatangannya cuma silaturahmi. Nggak ada curhat apa-apa," kata Gus Anom saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:
Dituding Hasut Anak Minta HP ke Daus Mini, Yunita: Aku Nggak Pernah Nyuruh

Namun ketika didesak, Gus Anom mengakui kalau artis bertubuh mini itu sempat bicara soal anak.

"Dia cuma bilang sudah sebulan nggak ketemu anaknya. Saya minta untuk bersabar. Tapi bukan ingin curhat, Daus bilang ingin ikut salawatan di pengajian saya nanti. Ya alhamdulillah ada satu lagi artis mau ikut salawatan," jelas Gus Anom.

Baca Juga:
Soal Ribut dengan Daus Mini, Yunita Lestari: Aku Disenggol-senggol Terus

Seperti diketahui, Gus Anom dikenal sebagai ulama yang sering mengajak belasan artis untuk mengaji dan salawatan di sejumlah daerah di Indonesia. Gus Anom mengakui, tujuannya mengajak artis agar umat semangat bersalawat.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More