Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gwen Priscilla (Instagram/@gwenpriscilla)

Matamata.com - Gwen Priscilla buka suara soal selisih usianya dengan sang suami, Dedey Mulyawan Risyad. Mantan personel Mahadewi itu bilang usia suaminya belasan tahun lebih tua dari dirinya.

"Iya benar (beda belasan tahun). Tapi kita berdua santai saja kok," ujar Gwen Priscilla saat dihubungi Rabu (12/6/2019).

Gwen Priscilla (Instagram/@gwenpriscilla)

Tak cuma itu, Gwen Priscilla pun menanggapi nyinyiran para netizen soal perbedaan jarak usia tersebut. Alih-alih kesal, dia justru bersikap santai.

Baca Juga:
5 Pesona Gwen Priscilla, Penyanyi yang Nikahi Mantan Suami Diana Pungky

"Nggak ambil pusing ah," sambungnya lagi.

Bagi Gwen Priscilla, tolak ukur kebahagian rumah tangganya bukan bergantung dari komentar negatif netizen.

"Mau lebih tua, mau lebih muda yang penting kita nyaman. Dan keluarga keduanya kasih restu. Itu yang penting. Karena kita yang jalanin," ucap Gwen Priscilla.

Baca Juga:
Profil Gwen Priscilla, eks Mahadewi yang Menikahi Mantan Suami Diana Pungky

Seperti diketahui, Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan Risyad resmi menikah sejak 8 Juni 2019. Dari informasi yang dihimpun, pernikahan keduanya digelar di Malang, Jawa Timur.

Diana Pungky (tengah) usai menghadiri pemakaman Eko DJ di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017) (Suara.com/Ismail)

Dedey Mulyawan Risyad diketahui pernah menikah dengan Diana Pungky. Sayangnya mereka memilih bercerai pada 2012 setelah tujuh tahun merajut rumah tangga.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Resmi Nikahi Mantan Suami Diana Pungky, Begini Curhatan Gwen Priscilla

Load More