Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Ada sesuatu yang diantisipasi pihak LP Cipinang terhadap kembalinya Ahmad Dhani ke sana pada Kamis (13/6/2019). Sebelumnya suami Mulan Jameela ini sempat ditahan di Rutan Medaeng Surabaya.

Ahmad Dhani rupanya dipisahkan dengan para narapidana yang berbeda pandangan politik.

Hal itu dilakukan demi menghindari kemungkinan ribut antara Ahmad Dhani dan narapidana lain.

Baca Juga:
Apakah Ahmad Dhani Dapat Perlakuan Khusus di LP Cipinang?

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6). (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

"Tentunya kami bersama para Kasi, kepala keamanan, dan pelayanan tahanan sudah melakukan hal itu dengan para komandan jaga. Agar nanti tidak bersinggungan dengan yang lain," kata Oga Darmawan, Kepala LP Cipinang ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

"Tentunya seorang publik figur, kemudian juga beliau punya latar belakang politik jangan sampai di dalam satu kamar itu ada yang berbeda pandangan sehingga nanti menimbulkan gejolak. Percikan sedikit saja bisa membuat permasalahan," jelas Oga Darmawan.

Setelah melengkapi berkas administrasi, Ahmad Dhani akan ditempatkan di Blok Barito lantai 3. Ruangan tersebut punya kapasitas 11 orang.

Baca Juga:
Kembali ke Jakarta, Ahmad Dhani Disambut Mulan Jameela dan Sang Ibu

Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani usai menjalani persidangan di PN Surabaya pada Senin (11/6/2019). (Suara.com/Achmad Ali)

"Dengan kondisi saat ini 4.326, para keamanan dan para Kasi (kepala seksi) sangat berhati-hati sekali jangan sampai ada percikan kecil sehingga melibatkan massa yang bisa mempengaruhi stabilitas keamanan dan ketertiban yang ada di Rutan," pungkas Oga.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Ahmad Dhani Divonis Satu Tahun Penjara, Begini Curhatan Mulan Jameela

Load More