Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Robby Sugara Meninggal (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dunia hiburan tanah air berduka lantaran salah satu aktor kawakan Indonesia, Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019). Anak aktor senior Robby Sugara, Patricia Grace membenarkan sang ayah meniPatrnggal akibat serangan jantung.

"Iya jantung. Serangan jantung. Kronologinya mendadak ya. Papih ini nggak sakit. Maksudnya awal-awal tuh nggak sakit," kata Patricia Grace pada Suara.com di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga:
Aktor Kawakan Robby Sugara Meninggal Dunia

Menurut Patricia, Robby Sugara masih terlihat sehat pada Rabu (12/6/2019) siang. Bahkan, ayahnya itu masih sempat bercanda dengan anak-anak dan cucu-cucunya.

"Siang tuh ketawa-ketawa, cerita-cerita di rumah kakak. Tiba-tiba tuh jem 11 malam itu mulai muntah-muntah. Langsung sesek napas. Kita larikan ke UGD tapi ternyata nggak berhasil. Sampai rumah sakit sudah meninggal," ujar Patricia menjelaskan.

Keluarga dan kerabat melayat Robby Sugara di Rumah Duka RS UKI [Suara.com/Sumarni]

Meskipun begitu, dia menyebut Robby Sugara sebetulnya pernah mengalami penyakit serupa, tepatnya sebulan lalu.

Baca Juga:
Kakek Meninggal Dunia, Ponakan Dewi Perssik Tetap Manggung

"Sebelumnya ada seperti ini juga cuma setelah itu sembuh. Sembuh dirawat lima hari. Habis itu sembuh. Sempet begitu tapi sembuh. Kalau sekarang ini nggak sampe dua jam, dari mulai serangan eh meninggal dunia," katanya.

Lebih lanjut, anak aktor senior Robby Sugara, Patricia Grace mengungkap perilaku ayahnya sebelum wafat. Hal itu diungkapkan oleh Patricia Grace kepada wartawan di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur.

Anak Robby Sugara, Patricia Grace (kiri) [Suara.com/Sumarni]

"Nggak (ada pesan). Paling ke anaknya ya kayak minta 'Aduh papi pengin nih dimanja-manja anak-anak perempuan papi," ujar Patricia Grace menirukan perkataan Robby Sugara, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga:
Kakek Meninggal Tak Mendampingi, Begini Ungkapan Sedih Rosa Meldianti

Kejadian ini pun terjadi sehari sebelum pemain 3 Dara 2 itu meninggal dunia.

"Terus ke mami juga kayak lebih care tiba-tiba sayang-sayang mami, nggak kayak biasanya. Itu satu hari sebelum meninggal," sambung Patricia Grace lagi.

Robby Sugara Meninggal (Suara.com/Sumarni)

Seperti diketahui, Robby Sugara tutup usia pukul 00.10 WIB dini hari tadi di Rumah Sakit Adhyaksa Jakarta. Dia wafat akibat serangan penyakit jantung.

Kini jenazah pun masih disemayamkan di Rumah Duka RS UKI. Rencananya, Robby Sugara akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Pondon Ranggon, Jakarta Timur.

Suara.com/Sumarni

Load More