Linda Rahmadanti | MataMata.com
Marsha Timothy (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Marsha Timothy menilai mantan pacar tidak selalu terkait dengan hal-hal yang menyakitkan. Pendapat ini diutarakan setelah terlibat di Toko Barang Mantan yang bercerita tentang kenangan masa lalu.

"Bicara tentang mantan, tidak melulu menyakitkan. (Mantan) bisa menjadi memori kita yang lucu, yang menjadi pelajaran untuk kita selanjutnya menjadi orang yang lebih dewasa itu sih," kata Marsha di Jakarta, Rabu (13/6/2019) seperti dikutip dari Antara.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Tapi Marsha sendiri tak pernah menyimpan barang-barang pemberian mantan pacarnya. Meskipun ketika berulang tahun, dia pernah menerima kado dari pacar.

Baca Juga:
Ramai Curhatan Angela Gilsha, Marsha Timothy: Harusnya Tidak Begitu!

"Kalau ulang tahun memberi kado pasti ada. Saya juga nggak tahu ada di mana ya. Ada juga orang yang menyimpan, tapi ada juga pasti orang-orang yang kalau ada toko barang mantan banyak juga yang akan menjual," ujar istri Vino G Bastian ini.

Marsha Timothy [Ismail/Suara.com]

Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian) yang membuka usaha menjual barang-barang dari mantan pacar dengan berbagai cerita menarik di dalamnya. Suatu hari, Tristan bertemu dengan Laras (Marsha) dan jatuh cinta padanya.

Di layar lebar, ini kali pertama Marsha menjadi lawan main Reza. Namun mereka pernah bertemu dalam panggung teater.

Baca Juga:
Bulan Ramadan, Marsha Timothy Tetap Beraktivitas Seperti Biasa

"Kalau di teater memang udah tiga kali ya. Untuk syuting masih 10 hari lagi, tapi saya rasa akan berjalan baik. Kami sudah pernah bekerja sama sebelumnya jadi sudah bisa nyaman," kata Marsha Timothy.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
5 Potret Mesra Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Bak Masih Pacaran!

Load More