Olla Ramlan (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Aktris sekaligus presenter Olla Ramlan baru-baru ini muncul dengan penampilan baru. Yap, bulan Ramadan tahun ini Olla Ramlan memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Sosok yang sebelumnya kerap tampil dengan glamor dan seksi ini akhirnya mantap menggunakan busana yang menutup auratnya.

Ternyata hal ini menimbulkan pertanyaan bagi teman-teman Olla Ramlan dari kalangan selebriti. Beberapa teman selebritinya bahkan kaget dengan keputusan yang ia buat.

Baca Juga:
Olla Ramlan Foto Bareng Putra Gantengnya, Netizen: Kayak Kakak Adik!

Hal ini diketahui dari video unggahan Ussy Sulistyawati pada hari Kamis (4/6).

"Jujur teman-teman juga banyak yang mungkin nggak percaya aku pakai hijab kayak Ashanty, Luna sahabat-sahabat aku yang paling aku sayangi dan mereka sayang sama aku mereka pasti mikirin kerjaan," ujarnya.

Bahkan, salah satu sahabatnya yakni Dewi Sandra menyuruhnya untuk membakar celana jeans ataupun celana ketat atau legging yang ia punya.

Baca Juga:
Ogah Disebut Berhijrah, Olla Ramlan: Berhijab Saja!

Olla Ramlan ceritakan respon teman-temannya. (Youtube/UssySulistyawati)

"Kadang-kadang yang aku takutin cara berpakaian aku, karena gimanapun juga aku suka pakai jeans aku suka pakai legging, kalau aku nanya ke teman-teman aku yang misalnya ada beberapa bilang, ya pelan-pelan nggak papa,"

Namun komentar Dewi Sandra cukup berbeda dengan teman-teman Olla Ramlan sebelumnya.

Olla Ramlan (Instagram)

"...tapi kalau Dewi Sandra bakar!! Katanya gitu, Bakar!! Dia kan ekstrim, ya memang aku akan slowly but sure, sesuai dengan gaya aku." ujar Olla Ramlan sambil tertawa.

Baca Juga:
Sempat Khawatir saat Akan Berhijab, Olla Ramlan: Aku Serahkan Pada Lillah!

Wah sampai disuruh bakar celana ketat sama Dewi Sandra nih!

Load More