Madinah | MataMata.com
Marion Jola (Suara.com)

Matamata.com - Tepat di hari ultahnya yang ke-19, penyanyi Mario Jola alami kejadian tak mengenakkan. Marion tiba-tiba dihadang seorang lelaki yang mengaku petugas polisi di tengah jalan. Dia dan kekasihnya, Julian, dituduh membawa narkoba di dalam mobil.

Kendaraan SUV yang membawa Marion Jola dan sang kekaish mendadak disalip mobil warna putih. Sejumlah lelaki bertubuh tegap yang mengakupetugas kepolisian muncul dan meminta Marion dan Julian keluar.

Marion Jola dan Young Lex. [Capture Youtube]

Sempat terjadi adu mulut antara Marion Jola dan si petugas. Marion bersikeras meminta si lelaki tadi menunjukkan surat perintah penangkapan dan bukti jika dia dan Julian membawa narkoba seperti yang dituduhkan.

Baca Juga:
Nggak Banyak Orang Tahu, Marion Jola dan Chef Arnold Saudaraan Loh!

Saat itu lah datang seorang petugas lainnya seraya menunjukkan kertas warna putih berisi ganja yang ditemukan di dalam mobil Julian.

"Itu bukan punya saya Pak barangnya," kata Julian memelas.

Marion Jola kena prank kekasihnya, Julian. [Capture YouTube]

Saat hendak digelandang ke kantor polisi, mendadak penyanyi rap Young Lex dan beberapa sahabatnya muncul sambil menyanyikan lagu selamat ultah.

Peristiwa itu ternyata hanya prank yang dirancang Young Lex dan Julian untuk mengerjai Marion Jola di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
5 Aksi Marion Jola saat Nyanyi di Atas Panggung, Hot Banget!

Tahu dikerjain, Marion Jola lemas dan terduduk dengan posisi wajah di atas jok mobil depan. Wajahnya pucat dan menangis.

Marion Jola kena prank kekasihnya, Julian. [Capture YouTube]

"Polisinya teman saya. pake jaket berpakaian preman ceritanya nangkap Julian, pacar Marion Jola," terang Young Lex di awal video.

Video prank Marion Jola sendiri sudah diupload Young Lex di channel YouTube miliknya. Baru beberapa jam, video ini sudah ditonton ratusan ribu kali.

Baca Juga:
Pakai Dress Tanpa Lengan di Pantai, Penampilan Marion Jola Seksi Abis

Load More