Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Billy Syahputra membenarkan sudah membelikan kekasihnya, Elvia Cerroline tas palsu alias KW sebagai hadiah ulang tahun. 

"Billy beli kado tas branded merek ternama. Dia nggak tahu kalau tas itu benar-benar, tas KW dan pas itu dia nggak sadar kalau itu tas KW," ujar Billy Syahputra, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

Baca Juga:
Demi Beliin Billy Syahputra Kamera Baru, Elvia Cerolline Sampai Minjem Uang

Meskipun begitu, adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan kalau Elvia Cerroline sempat curiga tas tersebut barang tiruan. Hanya, Elvia Cerroline mau menerima karena menghargai Billy Syahputra.

"Intinya gini, dia ragu-ragu ini tas KW atau bukan, gue nggak kasih tahu. Dia tanya sama temannya, terus temannya gue ajak kongkalikong untuk bilang ini asli asli. Dia sadar sih 40 persen tas itu KW tapi dia menghargai gue," sambungnya lagi.

Yang pasti, cowok 28 tahun ini cukup senang dengan sikap bijaksana sang pacar. Padahal Billy Syahputra sedang mengetes Elvia Cerroline. 

Baca Juga:
Jessica Iskandar-Richard Kyle Akan Menikah, Billy Syahputra: Bagus Dong!

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). (Suara.com/Suci Febriastuti)

"Gue bilang sama dia ketika gue ngasih sesuatu mau mahal mau murah, mau sekecil apapun harganya, yang penting lo harus nerima," tutur Billy Syahputra.

"Jangan pernah ngeluh pemberian dari orang. Yang penting gue kasih lo ikhlas dan dia nerima," ujarnya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Billy Syahputra Bersyukur Raffi Ahmad Mau Berbagi THR ke Keluarganya

Load More