Rabu, 27 Mei 2020
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:55 WIB

Matamata.com - Aktris cantik Shandy Aulia akhirnya merasakan juga kebahagian menjadi perempuan hamil. Ya, setelah 7 tahun lebih menunggu, istri David Herbowo itu positif berbadan dua.

Kabar bahagia itu disampaikan Shandy Aulia melalui akun Instagram-nya. Di situ, bintang film Eiffel I'm in Love itu mengunggah sebuah video romantis. Dalam video tersebut, Shandy memberikan kejutan kepada sang suami kalau dirinya kini tengah mengandung.

"Ini adalah perjalanan panjang bagi kami selama 7,5 tahun. Tapi bagaimana pun itu, waktu miliki Tuhan, bukan kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah yang indah dan memberi kami kepercayaan memberikan malaikat kecil di keluarga kami," sambung Shandy Aulia.

Kabar bahagia itu pun langsung mendapat sambutan dari ribuan warganet. Selain itu, sejumlah rekan artis pun turut berbahagia dan ikut mendoakan agar si jabang bayi dan ibunya sehat hingga proses persalinan nanti.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram)

"Congratulations, happy banget aku. Sehat sehat sayang," komentar Chelsea Olivia.

"Berita yang begitu gembira. Selamat kakakku sayang. Aku sangat bahagia untukmu. Sehat-sehat ya, nggak sabar untuk melihat si kecil," kata Tasya Kamila.

"Akhirnya kamu share di publik juga beb. Sekali lagi happy untuk kalian berdua, Akhirnya indah pada waktunya. Dijaga bener ya beb kandungannya. Salam untuk David juga ya, selamat," timpal Momo Gheisha.

"Wow selamat Shandy Aulia, ikut senang. Pasti baby-nya lucu," ujar Melly Goeslaw.

Suara.com/Ferry Noviandi