Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aktor muda Devano Danendra pernah menolak tawaran main film bareng ibunya, Iis Dahlia. Remaja 16 tahun ini punya alasan sendiri.

"Karena pengen belajar pisah sebentar saja. Soalnya dari kecil udah mepet-mepet banget sama mama. Jadi pengen sendirian dulu," kata Devano Danendra di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Devano Danendra memastikan keputusannya menolak tawaran tersebut bukan gara-gara khawatir kena omelan Iis Dahlia saat salah akting.

Baca Juga:
Meski Beda Ayah, 5 Potret Kompak Devano Danendra dan Juwita Salshadilla

"Mama galak. Udah terkenal kan, tapi maksudnya galak dalam arti itu Devano ngerasain kalau di rumah dimarahin itu berarti itu buat yang terbaik," ujarnya.

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Meskipun begitu, bintang MeloDylan itu tidak memungkiri keberhasilan kariernya saat ini tidak lepas dari peran besar Iis Dahlia. Entah itu sebagai aktor maupun penyanyi.

"Peran Mama besar banget ya, apalagi dia sama di dunia entertainment. Mama nggak pernah ngarahin Devano harus jadi ini itu. Dia cuma mau Devano lakukan yang terbaik aja," katanya menuturkan.

Baca Juga:
Reaksi Brisia Jodie Lihat Devano Danendra dengan Pacar Barunya

"Devano terjun ke dunia akting dan nyanyi ini lebih karena Devano sendiri. Mama cuma support. Nggak ada Devano yang harus kayak gini gini," ujarnya lagi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Akui Pernah Sakit Hati dengan Devano, Brisia Jodie: Dia Nggak Ada Kabar

Load More