Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting umbar foto liburannya di Paris lewat medsos. [Instagram]

Matamata.com - Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu jadi santapan publik. Termasuk baru-baru ini saat ibu Bilqis Khumairah Razak itu berlibur ke Belanda bersama teman-temannya.

Jauh-jauh pergi ke Belanda dan menghabiskan budget puluhan juta, Ayu Ting Ting tetap membumi nih. Pasalnya pelantun Sambalado itu tetap memilih bakso sebagai menu kulineran di Negeri Kincir Angin tersebut.

Dilansir dari akun Instagramnya, @ayutingting92, Ayu memang mengawali liburannya di kota mode dunia, Paris, Perancis. Setelah puas berpose di Menara Eiffel, Ayu melanjutkan perjalanan ke Belanda.

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Plesiran di Menara Eiffel, Seru Nih!

Punya hubungan sejarah yang kuat dengan Indonesia, tentu tak sulit menemukan kuliner Indonesia di negeri bunga Tulip tersebut. Di Belanda, Ayu pun singgah di sebuah restoran Indonesia bernama Desa.

Bukan menu mewah khas Belanda yang menarik perhatian Ayu. Meski di luar negeri, Ayu tetap makan menu favoritnya, yakni bakso daging sapi.

Ayu Ting Ting makan bakso di Belanda (Instagram/@ayutingting92)

"Senengnya nuhun ema @meiling_desa_restaurant udh dimasakin, enak baksonya hehhehehe luv desa," tulis Ayu pada captionnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Liburan Sendiri, Sang Ibu Tulis Caption Bernada Teka-teki

Ayu Ting Ting makan bakso di Belanda (Instagram/@ayutingting92)

Banyak netizen yang takjub Ayu seleranya tetap membumi meski di luar negeri. Ada juga yang bilang jadi pengen bakso gara-gara lihat postingan Ayu. 

Ya ampun, jauh-jauh ke Belanda Ayu Ting Ting tetap makan bakso nih.

Baca Juga:
Gendong Bayi, Ayu Ting Ting Didesak Netizen Cepat Dapat Momongan Lagi

Load More