Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Hercules dan Jeremy Teti (Istimewa)

Matamata.com - Rekan nge-gym Agung Hercules, Masnu masih tidak menyangka sang aktor bisa terkena penyakit kanker otak stadium 4. Padahal, sepengetahuannya, komedian kocak ituselalu menganut pola hidup sehat.

"Ya itu mah kehendak Ilahi ya. Nggak nyangka loh. Dia kan hidupnya bagus sehat. Pola makan juga diperhatiin dan teratur," ujar Masnu pada Suara.com di Java Muscle Club, Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2019).

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

Ditambah, lelaki 51 tahun itu juga selalu rutin berolahraga. Karenanya, Masnu terkejut saat temannya itu divonis mengidap penyakit mematikan.

Baca Juga:
7 Transformasi Agung Hercules dari Imut, Kekar Hingga Kurus Kering

"Dulu latihan rutin bisa tiga sampai empat kali seminggu juga. Setahu saya nggak ngerokok. Pokoknya makanan sehat. Kayak telur gitu," sambungnya lagi.

Masnu juga mengatakan bentuk tubuh Agung Hercules kini berubah drastis. Dia pun sampai prihatin.

"Wah beda jauh yah. Lihat gambarnya kok kurus banget. Kasihan banget. Padahal, orangnya humoris. Biasa berteman di sinilah," kata Masnu.

Agung Hercules dijenguk Peppy di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019). [instagram/agunghercules88]

Seperti diketahui, Agung Hercules saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten. Dia mengidap kanker otak Glioblastoma stadium 4 sejak setahun belakangan.

Baca Juga:
Dikabarkan Dibawa ke Bandung, Agung Hercules Diduga Jalani Terapi

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Peduli Agung Hercules, Jeremy Teti Niat Galang Dana

Load More