Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Agung Hercules dikabarkan sudah keluar dari RSUD Kota Tangerang tempatnya dirawat karena sakit kanker otak. Hal itu diungkapkan oleh salah satu petugas RSUD Kota Tangerang yang enggan disebut namanya, Selasa (18/6/2019).

"(Kabarnya) dari pagi (keluar dari rumah sakit) dan saya sudah cek di dalam (kamarnya) nggak ada," terang petugas tersebut pada Suara.com.

Agung Hercules dijenguk Peppy di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019). [instagram/agunghercules88]

Petugas tersebut menyatakan Agung Hercules keluar sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Pemain sinetron Saras 008 itu didampingi langsung dari pihak keluarga.

Baca Juga:
Idap Kanker, Mantan ART Bongkar Gaya Hidup Agung Hercules

"Iya itu menurut catatan kami," sambungnya lagi.

Selebihnya, petugas itu enggan banyak komentar. Pasalnya, dia tidak tahu kemana Agung Hercules pergi usai keluar dari RSUD Kota Tangerang. Apakah dirawat di rumah atau dipindah ke rumah sakit lain.

"Kalau serah terima kami petugas jaga malam ke pagi tidak menjelaskan apa-apa. Cuma sudah mengatakan bahwa pasien tersebut sudah meninggalkan rumah sakit dikawal dengan petugas," jelasnya.

Baca Juga:
Bergaya Hidup Sehat, Rekan Nge-gym Kaget Agung Hercules Sakit Kanker

Seperti diketahui, Agung Hercules sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten. Lelaki yang dikenal berbadan kekar ini tengah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4.

Kabarnya, Agung Hercules menderita kanker tersebut sejak setahun belakangan. Hal itu terungkap setelah sejumlah rekan dari kalangan selebritis datang menjenguk pemilik nama asli Agung Santoso tersebut.

Baca Juga:
7 Transformasi Agung Hercules dari Imut, Kekar Hingga Kurus Kering

Suara.com/Sumarni

Load More