Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Lama tak muncul di TV, kondisi terbaru Agung Hercules mengejutkan banyak orang. Dia ternyata tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena idap kanker glioblastoma stadium 4.

Kabar Agung sakit pertama kali terungkap lewat unggahan Instagram komedian Isa Bajaj pada Minggu (16/6/2019). Di dalam foto, Agung yang dulunya berbadan kekar kini terlihat kurus. Dia sekarang juga tampil plontos.

Jauh sebelum ini, pada 19 Oktober 2018 atau delapan bulan lalu, Agung lewat saluran YouTube miliknya, pernah membahas dirinya yang lagi sakit. Video tersebut diunggah dengan judul "Apa Benar Agung Hercules Sakit?".

Baca Juga:
Idap Kanker, Mantan ART Bongkar Gaya Hidup Agung Hercules

Seperti biasanya, Agung menyapa para subscriber-nya dengan semangat. Bicaranya begitu cepat.

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

"Ya masih bersama Agung Hercules Youtuber kriminal paling top se-Indonesia," katanya.

Baru setelah itu, Agung Hercules mengisyaratkan dirinya sedang sakit. Karena itu, dia merasa bicaranya tak perlu cepat-cepat.

Baca Juga:
7 Transformasi Agung Hercules dari Imut, Kekar Hingga Kurus Kering

"Lho lho lho bentar-bentar sabar sabar, katanya sakit, pelan-pelan dong, bukan YouTuber ini, pelan-pelan, kalo lagi jadi tukang bakso ya pelan-pelan, santai, jangan kemana-mana, nanti orang yang mau beli terus gimana," kata Agung bermonolog.

Agung Hercules saat dijenguk Jeremy Teti di RSUD Kota Tangerang, Banten, Senin (17/6/2019). [istimewa]

Selanjutnya, Agung Hercules seperti membacakan pertanyaan dari warganet. Masih bermonolog, Agung mengakui sakit sampai tiga bulan.

"Oh iya, namanya netizen nih, kenapa kemarin kok sampai sakit-sakit segala, aneh-aneh aja, tenang aja nggak usah sakit sakit sampai dua bulan tiga bulan, kayak nggak ada kerjaan," katanya.

Baca Juga:
Dikabarkan Dibawa ke Bandung, Agung Hercules Diduga Jalani Terapi

Agung lantas berjanji jika sudah sembuh akan kembali menyapa subsriber-nya seperti dulu lagi.

"Nanti kalau udah total, sembuh semuanya, baru jingkrak-jingkrak lagi nggak masalah," ujar Agung.

Agung Hercules memang tak secara gamblang menyebut dirinya sedang sakit. Pelitnya Agung bicara soal sakitnya juga terjadi pada saat ini.

Sampai sekarang, pihak keluarga yang ditemui awak media di RSUD Kota Tangerang belum mau berbicara. Suara.com hanya mendapat informasi dari beberapa rekan artis yang membesuk Agung di rumah sakit tersebut.

Kabar terbaru, Agung Hercules sudah keluar dari RSUD Kota Tangerang pada Selasa (18/6/2019) dini hari tadi. Hal ini diungkap oleh salah satu petugas rumah sakit tersebut.

"(Kabarnya) dari pagi (keluar dari rumah sakit) dan saya sudah cek di dalam (kamarnya) nggak ada," katanya.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More