Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram)

Matamata.com - Dua pedangdut hits, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik lagi liburan keliling Eropa. Salah satu negara yang dikunjungi Ayu dan Zaskia adalah Belanda.

Di Negeri Kincir Angin itu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik terlihat asyik mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Belanda. Salah satunya adalah Amsterdam, di mana banyak menara kincir angin di kota tersebut.

Ayu Ting Ting bersama Dedi Mulya di Belanda. (Instagram)

Namun yang mencuri perhatian adalah sosok lelaki ganteng yang menghiasi Instagram Ayu Ting Ting. Lelaki tersebut diketahui bernama Dedi Mulya.

Baca Juga:
Liburan Tanpa Ayu Ting Ting, Caption Foto Sang Ibu Jadi Sorotan

Di Instagram Ayu Ting Ting misalnya, pelantun Suara Hati itu tampak akrab dengan Dedi. Keduanya terlihat asyik menaiki sebuah sepeda di sebuah kanal yang terkenal di Belanda.

Sementara dari Instagram Dedi Mulya sendiri, ia mengunggah beberapa foto mesra bareng Ayu Ting Ting. Dedi misalnya mengunggah foto Ayu Ting Ting yang terlihat cantik tengah makan di sebuah kafe. Di unggahannya, Dedi memuji kecantikan janda satu anak itu.

Baca Juga:
Jauh-Jauh ke Belanda, Ayu Ting Ting Tetap Pilih Makan Bakso

Lantas, siapakah Dedi? Di Instagram, Dedi mengaku berprofesi sebagai fashion and travel blogger. Namun di Instagram Story, Zaskia Gotik menyebut kalau Dedi adalah orang Indonesia berdarah Padang, yang menetap di Belanda.

Ada hubungan apa antara Dedi dan Ayu Ting Ting? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Plesiran di Menara Eiffel, Seru Nih!

Load More