Kamis, 25 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Selasa, 18 Juni 2019 | 15:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penikmat film Indonesia bakal dihibur dengan tontonan menarik. Film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 siap meluncur tanggal 11 Juli 2019.

Film ini bercerita seputar kisah cinta anak SMA. Persahabatan Dara (Zara) dan Bima (Angga) berubah romantis, dan makin rumit ketika Dara diketahui hamil.

"Jadi orangtua itu bukan hanya hamil 9 bulan 10 hari," tutur Lulu Tobing yang berperan sebagai ibu Dara dalam teaser-nya. "Itu pekerjaan seumur hidup."

Baca Juga:
Pamit dari JKT48, Intip 5 Foto Liburan Ayana Shahab di Jepang

Film Dua Garis Biru juga akan dibintangi oleh para pemeran berbakat lain seperti Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Irgi Achmad Fahrezi, Asri Welas, serta dua personel JKT48 lain yakni Cindy dan Ariel. Teaser-nya sendiri menuai pro dan kontra karena khawatir tindakan Bima dan Dara jadi contoh yang tak baik bagi para remaja.

Mau tahu keseruan cast Dua Garis Biru ngobrol bareng? Yuk, simak langsung cerita hamil Zara JKT48 di Facebook dan Instagram @matamatadotcom pada Selasa (18/6/2019) pukul 16.00 WIB.

Cerita Hamil Zara JKT48 Live di MataMata.com (Instagram/@matamatadotcom)

Kalian bisa langsung tanya-tanya dengan menulis komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!

Baca Juga:
Pulang Kampung, Member JKT48 Ini Jadi Penjaga Warung Lesehan